Search Cars

Travel & Lifestyle

Ramalan Zodiak 2020: Karir Leo Bakal Gemilang, Virgo Harus Berusaha Lebih Keras

Tahun 2020 baru saja menjelang. Mau tau seperti apa peruntungan karirmu berdasarkan zodiak? Ini prediksinya.

ramalan zodiak

Setiap tahun pastinya menyimpan banyak kejutan untuk semua zodiak, tidak terkecuali di 2020 ini. Biasanya, sebagian orang mencari ramalan zodiak untuk mengetahui peruntungannya.

 

Seperti yang diketahui, zodiak menjadi salah satu yang banyak dicari karena dianggap dapat mempresentasikan kepribadian seseorang, termasuk karir.

 

Nah, mungkin ramalan zodiak di bawah ini bisa membantu Anda mengetahui hal tersebut. Berikut ramalan zodiak yang karirnya bakal gemilang di tahun 2020.

 

Baca juga: Catat! Calendar of Events 2020 yang Siap Isi Liburan Kamu

ramalan zodiak

Taurus

Mereka yang bernaung di bawah zodiak Taurus adalah kelahiran antara 20 April hingga 20 Mei. Ada kemungkinan Taurus akan mendapatkan penghasilan tambahan dan promosi karir pada bulan Februari sampai dengan Maret.

 

Dengan catatan harus berhati-hati dalam mengambil keputusan, terlebih untuk yang memiliki bisnis pribadi. Bila tidak, hal sebaliknya justru bisa terjadi, Taurus dapat menderita kerugian finansial yang cukup besar. Tetapi, jika berusaha maksimal dan fokus, Taurus pun akan menuai hasil yang terbaik.

 

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Indonesia yang Justru Keren Saat Musim Hujan

ramalan zodiak

Cancer

Ramalan zodiak berikutnya adalah Cancer. kamu yang lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli akan mendapatkan karir gemilang di awal tahun ini.

 

Meski tidak berpengaruh pada penghasilan tetap, zodiak ini juga diramalkan akan mendapatkan rezeki tidak terduga pada bulan Juli hingga Agustus.

 

Baca juga: Tanggal Merah yang Pas untuk Cuti dan Liburan di 2020

 

Jika dibanding dengan tahun lalu, tahun 2020 bisa dibilang adalah tahunnya Cancer. Banyak peluang yang dapat hinggap dalam hal karir, asal bersabar dan mempertahankan kinerja.

ramalan zodiak

Leo

Selain Cancer, pemilik zodiak Leo juga akan merasa keberuntungan di tahun 2020 ini. Banyak hal lebih yang akan didapat oleh kamu yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus.

 

Selain menyangkut masalah ekonomi, seperti peingkatan karis, Leo pun akan mendapatkan kenaikan gaji bahkan bonus karena keterampilan dan keahlian yang dimilikinya.

 

Tahun ini juga menjadi saat yang tepat apabila Leo untuk memutuskan move on, dalam artian berpindah tempat kerja. Tentu akan banyak rintangan, tapi bisa dihadapi dengan konsistensi dan bekerja lebih keras.

 

Baca juga: Wisata Horor Semarang yang Menyimpan Berbagai Cerita Mistis

 

Juli 2020 bisa dibilang adalah saat tersulit bagi Leo, sehingga di bulan itu diharapkan Leo dapat mengambil keputusan yang tepat.

ramalan zodiak

Virgo

Dalam hal karir, zodiak Virga bisa mendapatkan promosi jabatan di tahun ini. Asal, merencanakan segala sesuatunya dengan baik, dari jangka pendek sampai jangka panjang.

 

Bila sudah begitu, segala yang Virgo lakukan di tempat kerja akan berjalan dengan baik, bahkan mampu memberikan energi positif serta motivasi kepada rekan kerja.

 

Baca juga: Yuk, Intip Ramalan Zodiak 2020 Soal Keuangan Anda

 

Jangan hanya bekerja, Virgo pun disarankan untuk mengambil cuti dan liburan. Memiliki waktu luang bisa jadi menyegarkan pikiran virgo agar mendapatkan ide baru dalam pekerjaan.

ramalan zodiak

Capricorn

Terakhir ramalan zodiak zodiak yang karirnya bakal gemilang adalah Capricorn. Zodiak berlambang kambing ini diramalkan bakal memperoleh banyak keuntungan selama tahun 2020 ini.

 

Dengan kerja keras di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Capricorn akan panen hasilnya. Jadi buat kamu yang sudah bekerja keras, siap-siap untuk menikmati hasil dari jerih payah tersebut.

 

Bagi Capricorn yang memutuskan untuk memulai wirausaha, 2020 adalah saat yang tepat. Sementara untuk yang berkerja kantoran, proyek baru penuh tantangan ada di depan mata.

 

Jika berhasil menyelesaikannya, kinerja Capricorn akan semakin dipertimbangkan oleh atasan.  Jadi, jangan lelah untuk selalu mengasah potensi diri untuk mencapai tujuan tersebut.

 

Baca juga: Makanan yang Sebaiknya Dihindari di Dalam Kabin Mobil

Buat kamu yang zodiaknya tidak masuk dalam ramalan zodiak yang karirnya bakal gemilang jangan berkecil hati.

 

Percaya deh, karir gemilang itu tidak semata dilihat dari zodiak dan ramalannya saja. Asal mau berusaha lebih keras dan pantang menyerah, karir akan gemilang. Jadi, tetap semangat ya!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.