Search Cars

Otomotif

Promo Spesial Peugeot Iringi Mudik Anda, Cek di Sini Lengkapnya

Bagi yang ingin mudik menggunakan mobil pribadi, tak ada salahnya untuk melakukan perawatan dan servis berkala sebelum melakukan perjalanan tersebut.

 

Mudik dengan mobil akan lebih terjamin keamanan dan kenyamanannya jika Anda melakukan perawatan atau servis sebelum mudik.

 

Tapi ingat, jangan asal pilih bengkel! Jika ingin pelayanan nyaman, tak hanya untuk kendaraan tapi juga Anda saat menunggu, bengkel resmi tentu akan menjadi pilihan.

 

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan untuk mempersiapkan perjalanan mudik Anda, PT Astra International-Peugeot kembali memberikan penawaran spesial untuk Anda.

 

Spare Part Mudik Campaign

Penawaran spesial antara lain, Promo Spare Part Mudik Campaign yang memberikan potongan harga hingga 45 persen untuk suku cadang yang meliputi shock absorber, drive belt, tension roller, timing belt, wiper blade, ignition coil, motor fan, spark plug, battery, dan lain-lain.

 

Suku cadang tersebut tersedia untuk mobil-mobil Peugeot seperti Peugeot 107, Peugeot 206, Peugeot 308, Peugeot 406, Peugeot 505, Peugeot 508, Peugeot 607, Peugeot 806, Peugeot OTH, Peugeot Partner, Peugeot RCZ, dan masih banyak yang lainnya.

 

Promo Peugeot Mudik Campaign ini akan berlangsung mulai 2 Mei 2018 hingga 31 Juni 2018 di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

 

Flush Matic Promo

Selain Promo Peugeot Mudik Campaign, bagi pemilik mobil Peugeot bertransmisi matik, ada juga Flush Matic Promo.

 

Dengan Flush Matic Promo, Anda akan hemat hingga Rp 600.000 untuk pengerjaan kuras oli matik mesin mobil.

 

Flush Matic Promo berlaku untuk mobil-mobil Peugeot yang memiliki mesin Autogearbox AL4 seperti Peugeot 408 2.0, Peugeot 206, Peugeot 307, Peugeot 407, Peugeot 807, dan lain-lain.

 

Tak hanya itu, Flush Matic Promo juga berlaku untuk mesin Autogearbox AT6 seperti Peugeot 408 1.6, Peugeot 3008, Peugeot 5008, Peugeot 308, hingga Peugeot RCZ.

 

Flush Matic Promo mulai 21 Mei 2018 sampai dengan 30 Juni 2018 di bengkel Astra Peugeot Sunter yang berlokasi di Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Sunter II, Jakarta Utara, serta Astra Peugeot Cilandak, Jl. RA Kartini Kav. 203, Cilandak, Jakarta Selatan.

 

Untuk mudik, selain Anda perlu mempersiapkan kondisi badan yang prima, mesin mobil juga butuh perhatian agar perjalanan semakin nyaman dan aman. Tunggu apalagi, segera datang ke bengkel resmi dan dapatkan promo-promonya!

 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.