Search Cars

Otomotif

Promo Spesial CariParkir November-Desember 2018

promo cariparkirKebutuhan akan tempat parkir semakin meningkat seiring dengan semakin banyaknya kendaraan yang beredar. Kadang, pengendara harus menghabiskan waktu lebih dari 7 menit hanya untuk mendapatkan slot parkir. Itu pun masih belum tentu dapat slot. Sudah muter-muter, bensin berkurang, buang waktu, gak ada bonus lagi.

 

CariParkir bisa jadi solusi!

CariParkir bisa membantu Anda mendapatkan tempat parkir dengan cepat, aman, dan nyaman. Download aplikasi CariParkir di iOS atau Android, lalu gunakan fitur Booking Parkir untuk membantu Anda memesan tempat parkir sebelum sampai ke lokasi. Jadi, Anda sudah pasti dapat tempat parkir, bahkan sebelum Anda sampai ke tempat tersebut. Pemesanan dilakukan secara online melalui smartphone. Sangat mudah, kan?

 

Baca juga: CariParkir Kini Hadir di Mall

 

Bukan cuma itu, CariParkir juga menyediakan promo-promo menarik yang bisa diakses oleh seluruh pengguna. Bekerjasama dengan Shop & Drive, ada 5 program promo yang sedang ditawarkan bagi Anda, pengguna CariParkir, khusus di bulan November-Desember 2018 ini:

  1. Diskon shock absorber KYB tertentu hingga 20% untuk setiap pembelian shock depan dan belakang
  2. Beli 3 gratis 1 oli Shell Helix Astra 10W – 30 plus filter oli Aspira Exposio
  3. Beli 2 gratis 2 Shell Helix Astra 10w – 30 setiap hari Rabu
  4. Diskon 10% untuk pembelian wiper Helios
  5. Diskon 10% untuk pembelian pewangi Kogado

cariparkir, cara tepat dapat tempat

Lalu, bagaimana cara mendapatkan promo-promo tersebut?

Caranya sangat mudah. Pertama, register atau log in pada aplikasi CariParkir, lalu pilih fitur “News”. Setelah itu, cari artikel berjudul “Promo Spesial CariParkir November-Desember 2018”, dan isi form yang terdapat di bagian bawah artikel tersebut.

 

Cantumkan data yang diperlukan, seperti nama, email, plat nomor kendaraan, dan jenis hadiah yang dipilih. Kemudian, Anda akan mendapatkan email dari CariParkir yang di dalamnya tertera kode promo. Kode promo akan diterima oleh pengguna paling lambat dalam waktu 5 hari kerja.

 

Kode tersebut bisa Anda tukarkan satu kali dengan salah satu promo yang disebutkan di atas. Pengguna dapat memilih 1 dari 5 promo yang tersedia di Shop&Drive seluruh Indonesia. Promo ini berlaku dari tanggal 20 November sampai dengan 31 Desember 2018.

cara pakai aplikasi cariparkir

CariParkir juga menyediakan fitur Info Parkir sebagai informasi rinci lokasi parkir bagi Anda, seperti alamat, harga, waktu operasional, dan berbagai macam fasilitas yang tersedia di lokasi parkir. Tempat parkir yang disediakan di CariParkir pun selalu lurus (perpendicular parking), sehingga Anda tidak perlu ribet untuk parkir paralel.

 

Tertarik? Tunggu apa lagi, ayo download aplikasi CariParkir, review aplikasinya di iOS atau Android, dan nikmati segala fitur yang tersedia untuk membantu serta menghemat waktu ketika mencari parkir. Setelah itu, ambil promo-promo yang disediakan khusus untuk Anda. Jangan sampai ketinggalan ya!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.