Promo Movic Juli 2019, Sewa Mobil Dapat Voucher Menginap

Berencana liburan di bulan Juli ini? Sewa mobil pakai Movic liburan makin nyaman, apalagi bisa dapat voucher menginap. Ini dia promo Movic selama Juli 2019!

Untuk yang bekerja, bila melihat kalender, Juli 2019 ini tidak memiliki tanggal merah atau libur sama sekali selain akhir pekan. Sementara untuk anak sekolah masih libur hingga 15 Juli 2019.

 

Jadi, untuk Anda yang ingin berlibur masih ada kesempatan dengan mengambil cuti.

 

Apalagi, Juli 2019, berdasarkan 100 Calendar of Events 2019 dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia memiliki sederet festival menarik. Sebut saja beberapa di antaranya seperti pada 5-8 Juli 2019 Toraja International Festival dan 20 Juli Tanah Lot Arts Festival.

 

Lainnya ada juga 26-28 Juli Solo Batik Carnival, 26-29 Juli Festival Pesona Bunaken, hingga 30 Juli-3 Agustus Jember Fashion Carnaval (JFC).

 

Tidak hanya itu, pada 18-28 Juli 2019 pun digelar pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019.

Promo JULISADIS!

Buat yang mau liburan atau menghadiri salah satu event tersebut dengan kendaraan pribadi mending ditahan dulu. Sewa mobil pakai Movic liburan makin nyaman, apalagi banyak promo!

 

Ya, selama Juli 2019, Movic memberikan promo JULISADIS.

 

Dengan JULISADIS, Movic mau buat liburan lebih nyaman lagi saat sewa mobil. Ada diskon sebesar 50% dengan potongan maksimum Rp 200.000 dengan minimum transaksi Rp 400.000.

 

Cara mendapatkan promo Movic JULISADIS mudah! Ikuti langkah berikut ini.

  1. Download aplikasi Movic di AppStore dan Playstore. Bagi yang sudah download jangan lupa di-update.
  2. Daftarkan data diri dengan lengkap. Jangan lupa verifikasi email.
  3. Klik banner Juli Sadis SAmber DISkon, lalu klik Salin Kode atau klik Copy untuk menyalin Kode Promo JULISADIS.
  4. Pilih Kota Destinasi, Fasilitas Layanan, serta Tanggal Peminjaman Mobil yang diinginkan
  5. Pilih mobil yang diinginkan lalu isi Detail Reservasi.
  6. Masukkan kode promo yang telah disalin pada kolom You Have Voucher Code
  7. Klik Pay untuk membayar. Berlaku untuk semua jenis pembayaran, virtual account dan kartu kredit.

 

Asik, mudah, dan dijamin liburan pasti makin nyaman!

Sewa mobil dapat voucher OYO

Tidak hanya itu! Tiap transaksi sewa mobil pakai Movic untuk liburan atau keperluan apa pun, kamu akan mendapat voucher diskon OYO sebesar 40%.

 

Promo ini berlaku hanya untuk kamu yang telah melakukan transaksi sewa mobil melalui Movic. Nantinya, setelah transaksi kamu akan menerima kode khusus yang dapat digunakan di aplikasi OYO untuk mendapatkan diskon sebesar 40% untuk menginap.

 

Voucher diskon sebesar 40% ini berlaku untuk semua OYO Hotel di seluruh Indonesia untuk maksimal lima kamar dan menginap selama tujuh malam. Cocok sekali untuk liburan bersama keluarga!

 

Catat! Untuk periode pemesanan kamar berlaku selama Juli 2019 dengan periode inap mulai 1 Juli hingga 11 Agustus 2019. Minimal transaksi pun hanya sebesar Rp 50.000 dengan maksimum diskon Rp 100.000.

Kamu tidak perlu bingung lagi untuk sewa mobil buat liburan atau keperluan lain. Layanan Movic sudah tersedia di 45 kota dari Sabang sampai Merauke di Indonesia!

 

Pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi Call Center Movic di 1500607 atau email ke [email protected]

 

Jadi tunggu apalagi? Download Movic sekarang, sewa mobil dan dapatkan banyak promo menarik yang ditawarkan!