Search Cars

Otomotif

Pilihan Mobil Anak Muda yang Kece Buat Mejeng di Tongkrongan

Butuh kendaraan yang kece buat mejeng di tongkrongan? Nah, ini mobil anak muda pilihan terbaik.

Anak muda saat ini membutuhkan mobil yang mumpuni untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, mobil anak muda harus memiliki fitur yang memenuhi kebutuhannya.

Memang, sekarang ini banyak anak muda yang sudah membutuhkan mobil untuk mobilisasi harian mereka sehingga daya beli ikut meningkat.

Nah, untuk itu, Seva.id pilihkan mobil anak muda terbaik yang ada saat ini.

Toyota Corolla Cross

Toyota All New Corolla Cross Hybrid

Anak muda selalu antusias dengan perkembangan teknologi, begitu juga dengan teknologi dapur pacu pada mobil. Seperti namanya, Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru besutan Toyota ini sudah menggunakan mesin hybrid.

Mesin hybrid dirancang untuk lebih hemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan, cocok untuk anak muda yang efisien dan ingin masa depan minim polusi udara.

Toyota All New Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T menggunakan kode mesin 2ZR-FXE berkapasitas 1.798 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi VVT-i yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 98 ps. Lalu, motor listriknya mampu menyemburkan tenaga 72 ps.

Baca juga: Ini Perbedaan Fitur, Harga, dan Varian Toyota Corolla Cross

Mobil anak muda yang satu ini dijejali beragam fitur. Salah satu yang unik adalah fitur NFC pada audio head unit layar sentuhnya.

Walau terbilang simple, dengan fitur ini kamu tidak perlu repot untuk mengecek saldo pada e-money. Cukup aktifkan NFC dan tempelkan kartu di audio head unit Corolla Cross kamu.

Selain itu, ada juga power back door yang dilengkapi dengan kick sensor. Fitur ini memberi kemudahan untuk mengakses pintu bagasi. Bagasi juga bisa dibuka secara otomatis memalui tombol yang terdapat di remote. Jadi praktis, kan?

Lihat Produk

All New Toyota Corolla Altis

Toyota All New Corolla Altis

Bagi eksekutif muda yang ingin tampil elegan namun tetap sporty, Toyota All New Corolla Altis mungkin jadi jawabannya.

Tampak depan, bentuk trapezoidal di bumper begitu mendominasi dengan rongga udara besar dan lekukan kokoh serta tegas di sudutnya, membuat sedan ini tampak begitu sporty dan dinamis.

Masuk ke dalam, Toyota All New Corolla Altis menyuguhkan evolusi desain yang membuatnya naik ke segmen premium sedan.

Baca juga: Impresi Pertama All New Toyota Corolla Altis: Makin Sporty dan Canggih

Berpindah ke bagian belakang, lekukan tegas juga terdapat di pintu bagasi dan lampu belakang LED L-shape bergaya 3 dimensi sebagai bahasa desain global Toyota.

Aroma sporty dijaga sampai belakang, yang dipresentasikan oleh desain bumper dengan pola rongga besar bersudut tajam, senada bumper depan.

Sentuhan yang diberikan membuat sedan legendaris ini menyambut siapapun yang masuk dengan tangan terbuka, hangat, nyaman, dan ceria.

Lihat Produk

mobil keluarga

Toyota New Vios

Toyota New Vios dikenal sebagai salah satu entry sedan terbaik untuk kalangan masyarakat urban.

Mobil anak muda ini membawa konsep Advance and Emotional, secara keseluruhan, Toyota New Vios tampil lebih segar dan elegan, dibekali fitur dan teknologi keselamatan mutakhir, serta menawarkan keasyikan berkendara yang semakin menyenangkan.

Hanya dengan sekilas mata, Toyota New Vios kini semakin memancarkan aura elegan dan nyaman yang membuat sang pemilik ingin selalu menggunakan sedan ini dalam setiap aktivitasnya.

Baca juga: Sedan dan Hatchback Pilihan untuk Mobil Keluarga Kecil

Interior Toyota New Vios juga semakin canggih dan mudah terkoneksi dengan smartphone berkat fitur hiburan berlimpah, yaitu Audio Infotainment System yang menggunakan 7 inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, Bluetooth (audio dan phone), iPod Ready, Miracast, Weblink, Multitasking Window, dan Remote Apps.

Lihat Produk

toyota new yaris

Toyota New Yaris

Evolusi merupakan ungkapan yang sangat pas untuk menggambarkan debut Toyota New Yaris. Mobil hatchback masa kini, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan keluarga aktif.

Toyota New Yaris dibekali berbagai teknologi, fitur hiburan lengkap, mesin bertenaga namun irit, serta fitur keselamatan lengkap.

Yap, sebagai pilihan mobil anak muda, tersedia fitur keselamatan dengan tiga airbag atau tujuh airbag.

Baca juga: Makin Fun To Drive, Toyota New Yaris Resmi Meluncur

Mobil anak muda ini semakin fun to drive berkat radius putarnya yang semakin kecil, hanya 5,1 meter.

Hal ini membuat Toyota New Yaris makin lincah dikendarai, terlebih saat berputar balik, melewati jalan sempit, meliuk di kemacetan, dan parkir.

Tidak hanya itu, Tampilan depan Toyota New Yaris didesain untuk meningkatkan aura hatchback yang stylish serta bernuansa youthful, sesuai dengan karakter generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Lihat Produk

mobil keluarga sirion

Daihatsu New Sirion

Mobil anak muda berjenis hatchback selanjutnya ada Daihatsu New Sirion yang pada awal tahun 2020 ini mendapatkan penyegaran desain.

Baca juga: Fitur Toyota Sienta Welcab yang Memudahkan Penggunanya

Khusus varian AT atau bertransmisi otomatis mendapat penambahan aerokit dan side stone guard baru, menjadikan eksteriornya lebih fresh.

Dilengkapi dengan audio head unit yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih, contohnya adalah Mirror Link.

Pada bagian depan, Sirion menggunakan LED headlamp dengan pengaturan yang dipadukan dengan LED rear combi lamp di bagian belakangnya, sehingga menimbulkan kesan modern dan sporty.

Baca juga: Daihatsu Sirion Menjadi Solusi Bagi Masyarakat Perkotaan

Lalu, mobil ini  mengadopsi key free system yang memudahkan untuk masuk ke dalam kabin. Lalu, untuk menghidupkan atau mematikan mesin, cukup menekan start/stop button saja.

Ada juga audio phone handsfree steering switch, yang membuat pengendara aman untuk mengangkat telepon ketika sedang berkendara, pengaturan AC digital, serta dua buah power outlet untuk penumpang depan dan belakang.

Lihat Produk

toyota agya

Toyota New Agya

Beralih dari motor ke mobil? Toyota New Agya bisa jadi pilihannya. Pada bulan Maret 2020 lalu, mobil ini mendapatkan facelift dan sejumlah penambahan fitur yang membuatnya semakin nyaman dikendarai.

Khusus varian TRD, dibenamkan fitur start/stop button. Ini menjadikan Toyota Ner Agya diklaim sebagai compact hatchback dalam kelas LCGC pertama di Indonesia yang menggunakan fitur tersebut.

Baca juga: Resmi! Tampilan, Fitur, dan Harga Terbaru New Toyota Agya Facelift

Fitur keamanan pun terbilang lengkap dikelasnya. Ada seat belt tiga titik untuk seluruh penumpang, ISOFIX, dua airbag di bagian depan, side impact beam sebagai perlindungan dari benturan samping, dan ABS yang menjaga rem tidak terkunci saat pengereman mendadak.

Dengan tampilan, fitur, dan harga terbaru New Toyota Agya facelift yang ditawarkan, apakah kamu tertarik memilikinya?

Lihat Produk

New Daihatsu Ayla

Daihatsu New Ayla

Sesuai dengan tagline baru yang diusung, #BeraniSerius, Daihatsu New Ayla menyasar target anak muda, yang mengutamakan mobil berdesain stylish dengan fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.

Pada varian R Deluxe bertransmisi otomatis, bagian bumpernya kini bernuansa sporty dengan desain tegas dan grille horizontal yang diberi kelir hitam.

Beralih ke bagian belakang, ada beberapa ubahan minor yang diberikan, seperti lampu belakang yang menggunakan mika bening. Lalu, terdapat kamera parkir dan muffler cutter yang menonjol ke luar, sehingga menambah kesan sporty.

Baca juga: Update Lengkap Harga Daihatsu Ayla 2020 dan Perbedaannya

Mobil ini dibekali dengan pengaturan AC digital sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan kamu dalam mengatur suhu kabin.

Setelah itu, pada sektor hiburan, audio head unit 2-Din touchscreen lebih mumpuni dengan berbagai fitur. Salah satunya adalah sebagai penampang gambar dari kamera parkir.

Lihat Produk

Hai anak muda, mana mobil yang akan kamu pilih sebagai tunggaan kesayanganmu?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.