Pilihan Harga Mobil Sedan Bekas di Bawah Rp 250 juta

By Arris Riehady - June 29, 2020

Harga mobil sedan yang tinggi menjadi penghalang memilikinya? Nah, ini pilihan harga mobil sedan bekas di bawah Rp 250 juta.

Toyota All New Camry Hybrid

Mobil sedan umumnya hanya dapat menampung lima orang. Secara umum terbagi menjadi ruang mesin, kabin, dan bagasi, dilengkapi empat pintu, dan memiliki ruang duduk dua baris.

Sedan adalah jenis mobil yang melambangkan kemewahan.

Di Indonesia, sebelum adanya Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), sedan adalah pilih mobil utama. Sayangnya peminat sedan sekarang kalah dengan mobil berbasis 7 seater.

Baca juga: Tips Jitu Beli Mobil Bekas Berkualitas

Salah satu penyebabnya adalah mobil sedan dibebani pajak yang tinggi.

Dengan berlandaskan Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2013, Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPN-BM) untuk sedan di bawah 1.5 liter adalah 30 persen, sementara di atas itu 40-75 persen. Sementara jenis mobil lain seperti MPV dan SUV hanya 10 persen saja.

Harga mobil sedan yang tinggi menjadi penghalang memilikinya? Nah, ini pilihan harga mobil sedan bekas di bawah Rp 250 juta.

Toyota Corolla Altis V A/T

Harga: Rp 250.000.000

Mesin: 1.800 cc bensin

Transmisi: Otomatis

Tahun: 2016

Warna: Hitam

Jarak tempuh: 47.130 kilometer

Lokasi: Jakarta Barat

Lihat Produk

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!