Search Cars

Otomotif

Pilih Sendiri Mekanik di Aplikasi Auto2000 Mobile, Yuk!

Berlokasi di Auto2000, Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, pada Selasa (10/7), dalam acara halal bihalal dengan awak media, manajemen Auto2000 mengenalkan layanan terbaru dan penambahan armada Toyota Home Service (THS), serta fitur terbaru di aplikasi Auto2000 Mobile.

 

“Kami akan memperkenalkan prototype Auto2000 Toyota Home Service (THS) Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000. Selain itu, kami siapkan pula penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

 

Layanan THS Premium menyasar para pemilik mobil Toyota Fortuner, Toyota All New Voxy, Toyota New Camry, Toyota New Alphard, Toyota New Vellfire, Toyota Crown, hingga merek Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman untuk pemilik kendaraan tersebut.

 

Sementara, untuk penambahan armada Auto2000 THS dari 294 armada THS menjadi 359 armada, yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 THS Premium.

 

Fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layanan THS yang diberikan oleh Auto2000.

 

Pemilik mobil Toyota tentunya akan semakin dimudahkan dalam melakukan servis kendaraannya. Dengan kualitas mekanik terstandarisasi Toyota dan sudah terpercaya, pemilik Toyota dapat melakukan servis berkala dan servis ringan dengan waktu serta tempat yang diatur sesuai kebutuhan, sehingga tidak perlu datang maupun antre di bengkel.

 

Pilih mekanik sendiri

Selain itu, di tengah cepatnya perkembangan dunia digital, Auto2000 terus memperbarui layanan berbasis digital dengan menanamkan update fitur terbaru di aplikasi Auto2000 Mobile.

 

“Dalam era yang serba digital saat ini, kami pun terus mengembangkan layanan kami berupa aplikasi Auto2000 mobil yang dapat diunduh melalui smartphone. Dengan aplikasi ini tentunya pemilik mobil Toyota dapat mengakses segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000 hanya bermodalkan klik di ujung jari,” kata Martogi Siahaan.

 

Salah satu penambahan fitur Auto2000 Mobile yang masih terkait dengan layanan THS adalah kini pemilik mobil Toyota dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung.

 

Ketika melakukan pemesanan THS melalui fitur ‘Home Service’, pemilik mobil Toyota akan disuguhkan daftar nama dan foto mekanik. Jika enggan memilih, maka sistem akan memilih secara acak mekanik terbaiknya.

 

Bahkan jika pemilik mobil Toyota sudah merasa nyaman dengan mekanik yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, dapat juga memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota.

 

Dengan THS, pemilik mobil Toyota tidak perlu khawatir soal biaya servis. Hal ini karena tidak akan dibebankan biaya kunjungan, serta garansi servis dan harga spare part sama dengan bengkel resmi Auto2000.

 

Beli Toyota lebih mudah

Tidak hanya itu, terdapat fitur terbaru lainnya dalam Auto2000 Mobile, seperti pembelian mobil baru Toyota yaitu adanya fasilitas tukar tambah atau trade in dan fitur Credit Simulation.

 

Calon pembeli tidak hanya disodorkan oleh ragam pilihan model mobil Toyota, namun juga berbagai kemudahan dalam proses pembelian kendaraannya. Pada simulasi kredit calon pembeli dapat menghitung secara lebih seksama dan cermat metode pembiayaan yang paling pas dengan kondisi keuangannya dengan tersedianya gambaran besaran kredit dan perhitungan cicilan per bulan.

 

“Penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Auto2000 paham bahwa pelanggan saat ini ingin mendapatkan layanan yang cepat, praktis, namun tetap personal serta memberikan rasa aman dan nyaman,” tutup Martogi Siahaan.

 

Jadi, tunggu apalagi, segera download aplikasi Auto2000 Mobile dan rasakan kemudahan layanannya.

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.