Search Cars

Otomotif

Pertama di Indonesia! Flash Sale Seva.id Tawarkan Dua Mobil @ Rp50 Juta Dalam Sehari!

flash sale seva.id desember 2018

Flash Sale Seva.id datang lagi!

Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk beli mobil. Di periode ini, penjual mobil berlomba-lomba memberikan penawaran menarik. Namun, tidak ada yang memberikan kejutan akhir tahun seseru Flash Sale Mobil Seva.id!

 

Di episode keempat flash sale ini, Seva.id langsung memberikan 2 (dua) unit mobil untuk Anda perebutkan dalam satu hari, seharga masing-masing Rp50 juta! Catat tanggal mainnya: 20 Desember 2018, pukul 12:20 WIB dan pukul 20:12 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

 

Mobil apa yang diperebutkan?

Bekerjasama dengan Mobil88, Seva.id menawarkan mobil bekas tapi berkelas, yaitu 1 (satu) unit Daihatsu Great New Xenia X STD tahun 2018 warna putih (odometer 26.378 km) dan 1 (satu) unit Toyota Innova Reborn G tahun 2016 warna hitam metalik (odometer 19.865km). Keduanya berbahan bakar bensin dan bertransmisi otomatis.

 

Tidak hanya itu, jika menjadi pembeli tercepat dari mobil-mobil tersebut, Anda pun akan mendapatkan gratis voucher* car detailing crystal gloss dari Mobil88 senilai Rp2 juta. Dijamin mengkilap, kinclong, dan langsung siap menemani liburan akhir tahun Anda bersama keluarga.

*Voucher yang diberikan akan berbentuk voucher fisik untuk pembeli yang berasal dari daerah di mana terdapat cabang mobil88, dan berlaku satu tahun sejak kendaraan diserahkan ke konsumen. Sementara untuk pembeli yang berasal dari daerah lain (yang tidak terdapat cabang mobil88), maka pengerjaan car detailing akan dilakukan terlebih dahulu sebelum mobil diserahkan ke konsumen.

 

Kejutan tambahan akhir tahun!

Di Flash Sale kali ini, bukan hanya 2 mobil seharga masing-masing Rp50 juta saja yang ditawarkan Seva.id, tapi juga penawaran khusus diskon pembelian mobil reguler!

 

Ada lebih dari 900 unit mobil Toyota VIN 2018 yang didiskon dengan harga hingga Rp30 juta dan bisa Anda beli mulai dari tanggal 20 Desember 2018!

lihat selengkapnya

penawaran spesial vin 2018

Cara ikutan 20.12 Flash Sale Seva.id

Sama seperti sebelumnya, Anda cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu di tautan berikut ini, dan tunggu tanggal 20 Desember 2018 pukul 12:20 WIB dan pukul 20:12 WIB tiba.

 

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Registrasi di sini. Anda bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial Anda. Pastikan semua data yang dimasukkan benar.
  2. Verifikasi akun Anda dengan mengklik tautan yang diberikan di email.
  3. Lengkapi data diri Anda dengan mengisi no.KTP pada halaman “Ubah Data Pribadi” untuk mempercepat proses verifikasi data saat Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.
  4. Khusus di Flash Sale Desember 2018 ini, Anda diwajibkan untuk mem-follow akun Instagram @sevaid_official
  5. Tunggu main flash sale dimulai, yaitu pada 20 Desember 2018 pukul 12:20 WIB dan pukul 20:12 WIB.

follow instagram @sevaid_official untuk ikutan

MPV paling nyaman

Daihatsu Great New Xenia menggendong mesin berkapasitas 1.329cc yang dapat menyemburkan tenaga maksimum sebesar 96 daya kuda dengan penggerak roda belakang, yang sekaligus menjadi keunggulan tersendiri bagi mobil keluarga satu ini.

 

Lalu, di dalam kabin yang dapat menampung 7 orang, penumpang dan pengendara akan dihibur oleh 2 DIN. Jika sedang bepergian bersama keluarga dan membawa anak, fitur-fitur tersebut sangat berguna sebagai perangkat hiburan agar anak tidak merasa bosan dan tetap nyaman di dalam mobil.

 

 

Sementara, Toyota Innova Reborn adalah MPV terbaik hingga saat ini. Alasannya tak lain karena memang mobil ini didesain khusus untuk kenyamanan berkendara bersama keluarga. Hal tersebut didukung oleh mesin bertenaga, kabin yang mewah dan nyaman untuk tujuh penumpang, teknologi hiburan terkini, serta fitur keamanan yang lengkap. Tidak salah jika kedua mobil menjadi MPV paling nyaman!

 

Para pembeli tercepat

Sebagai market place yang menjual mobil baru dan bekas, Seva.id sudah tiga kali mengadakan flash sale.

 

Di flash sale perdana, Toyota New Yaris seharga Rp50 juta berhasil dibawa pulang oleh Natashia Kairupan dari Jakarta.

 

Senasib dengan Natashia, di flash sale kedua, Fariz Zul Hilmi asal Yogyakarta berhasil menjadi pembeli tercepat mobil Toyota All New Fortuner seharga Rp50 juta dari harga awal Rp 489.850.000. Selisih sebesar Rp 439.850.000 ditanggung seluruhnya oleh Seva.id.

 

Kemudian, flash sale ketiga yang diadakan di bulan November lalu, menawarkan mobil Daihatsu All New Terios. Mobil tersebut berhasil dibawa pulang oleh William Effendy dari Medan dengan harga Rp50 juta saja.

 

Sekarang giliran Anda untuk jadi pembeli tercepat di Flash Sale Seva.id! Yuk, register sekarang dan baca Syarat & Ketentuan lengkap Flash Sale di sini.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.