Search Cars

Otomotif

Parkir Khusus Pengguna BMW yang Ingin ke GIIAS 2019

Punya mobil BMW dan ingin ke GIIAS 2019? Tidak perlu repot dan ribet! Ada banyak penawaran menarik dari BMW Astra Serpong. Mau?

BMW Astra Serpong

Untuk Anda pemilik mobil BMW tipe apa pun dan tahun berapa pun yang ingin berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 atau GIIAS 2019 kini tidak perlu repot dan ribet lagi memikirkan masalah parkir.

 

Pasalnya, GIIAS 2019 sebagai salah salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia yang digelar pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dan pecinta otomotif.

 

Tidak heran bila, setiap harinya, bahkan di luar akhir pekan GIIAS 2019 selalu ramai. Tempat parkir yang tersedia di area pun terbatas. Meski ada juga tempat parkir yang sedikit jauh, jadi pengunjung harus mengeluarkan tenaga untuk jalan kaki.

 

Nah, BMW Astra Serpong yang berlokasi di Astra Biz Center menyediakan tempat parkir khusus untuk Anda pemilik mobil BMW. Dari sini Anda disediakan shuttle bus gratis tiap jamnya. Tidak memakan waktu lama, hanya sekitar lima menit saja.

 

Shuttle bus ini baru akan tersedia pada 19 Juli 2019, atau sehari sesudah pembukaan secara resmi GIIAS 2019. Jadi Anda dapat memakirkan mobil BMW kesayangan secara gratis, ditambah dengan tidak perlu jalan kaki. Praktis!

Tidak hanya itu, selama penyelenggaraan GIIAS 2019, BMW Astra Serpong pun memiliki berbagai penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan.

 

Jika Anda ingin melakukan servis atau perawatan mobil BMW kesayangan, bengkel resmi BMW Astra Serpong melayani hingga pukul 20:00 WIB. Apa lagi kini ada layanan terbaru BMW Astra yang berbasis customer experience, yaitu Joy Experience.

 

Melalui layanan ini pelanggan diajak  bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanan dan kelaikan mobil BMW kesayangannya.

 

Baca juga: Joy Experience dari BMW Astra Agar Pelanggan Makin Dimanja

 

Anda pun dapat lebih dekat dan mengetahui keadaan mobil BMW kesayangan. Jadi, Anda bisa mengunjungi GIIAS 2019 dan melakukan servis secara bersamaan.

Mobil BMW yang butuh penggantian suku cadang pun tak perlu khawatir, sebab ada penawaran menarik dari BMW Astra Serpong untuk spare part dan aksesoris, yakni potongan harga hingga 95%.

 

Sementara, untuk BMW Original Merchandise ada diskon hingga 20%. Selain itu juga ada penawaran harga khusus selama GIIAS 2019 untuk produk BMW Lifestyle dengan jaminan stok terlengkap, terbanyak di Indonesia dan jaminan harga termurah.

 

Sekedar informasi, semua penawaran khusus saat Anda hendak membeli mobil BMW yang ada di booth BMW di GIIAS 2019 pun berlaku di BMW Astra Serpong. Tentunya, Anda dapat bernegosiasi dengan lebih nyaman di BMW Astra Serpong karena memiliki ruang-ruang khusus jadi tidak terganggu dengan keadaan sekitar.

 

Mobil BMW bekas berkualitas yang ada dalam BMW Premium Selection juga dapat menjadi alternatif lain untuk pembelian.

 

Selain itu, BMW Astra Serpong pun menyediakan unit test drive. Bila di GIIAS 2019 area test drive-nya terbatas, maka di BMW Astra Serpong areanya lebih luas dan bisa dibawa ke jalan raya di sekitar Astra Biz Center.

Tentu, dengan area test drive yang lebih luas dan leluasa, semua fitur yang ada di mobil BMW yang di-test drive pun dapat Anda coba dengan lebih optimal.

 

Tunggu apa lagi? Yuk datang ke BMW Astra Serpong dan GIIAS 2019!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.