Mudik Bareng Sejalan, Ada Voucher Bensin dan Asuransi Loh

By Arris Riehady - Juni 7, 2018

Pada musim mudik Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran kali ini, aplikasi social ride sharing Sejalan menggelar program Sejalan Pulang Kampung. Ada voucher bensin hingga perlindungan asuransi selama perjalanan.

 

Bagaimana caranya? Mudah!

 

Download aplikasi Sejalan

 

 

Setelah men-download aplikasi Sejalan dan menentukan peran sebagai Kapten Sejalan, Anda bisa membuat jadwal perjalanan pulang kampung dan kembali lagi ke Jakarta.

 

Perjalanan pulang kampung atau mudik tersebut tentunya memiliki tujuan dari Jakarta dan kota yang ada di Jawa Tengah atau Jawa Timur.

 

Untuk pulang kampung, jadwal keberangkatannya pada 8-15 Juni 2018. Sedangkan kembali ke Jakarta jadwalnya pada 16-24 Juni 2018.

 

Kapten Sejalan yang dapat mengangkut dua orang Teman Sejalan tiap perjalanan maka akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 300.000.

 

Voucher bensin ini dapat diambil pada 25-27 Juni 2018 di PT Astra International Tbk, Jalan Gaya Motor Raya No. 8, Sunter, setelah Kapten Sejalan menyelesaikan perjalanan tugasnya.

 

Tapi ingat, kesempatan mendapatkan voucher bensin ini hanya berlaku untuk 100 orang Kapten Sejalan pertama yang membuat jadwal perjalanan pulang kampung atau pun kembali lagi ke Jakarta.

 

Tunggu apalagi, segera buat jadwal perjalanan pulang kampung dan kembali lagi ke Jakarta, dan dapatkan kesempatan meraih voucher bensin senilai Rp 300.000.

 

Jika Kapten Sejalan berhasil membuat perjalanan pulang kampung dan kembali lagi ke Jakarta yang masing-masing mengangkut dua orang Teman Sejalan, maka ia berkesempatan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 600.000.

 

anggota komunitasLebih hemat

Jika Kapten Sejalan berkesempatan mendapatkan voucher bensin dalam program Sejalan Pulang Kampung. Lalu apa yang didapatkan Teman Sejalan?

 

Teman Sejalan akan mendapat perjalanan pulang kampung dan kembali ke Jakarta yang lebih nyaman ketimbang menggunakan transportasi umum. Jika terjebak macet di jalur mudik pun setidaknya ada teman yang dapat diajak ngobrol atau bahkan bertukar ide sebagai pengusir rasa bosan.

 

Nah, untuk ongkos atau biaya perjalanan tersebut, tergantung kesepakatan antara Teman Sejalan dengan Kapten Sejalan. Tentunya pasti akan lebih hemat!

 

Selain itu, selama perjalanan dari titik keberangkatan di Jakarta sampai ke kota-kota yang ada di Jawa Tengah atau Jawa Timur, dan sebaliknya, baik Kapten Sejalan serta Teman Sejalan yang ada mengikuti program Sejalan Pulang Kampung akan mendapatkan manfaat perlindungan dari Astra Life, berupa Santunan Kematian Akibat Kecelakaan sebesar Rp 10.000.000 dan Penggantian Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan sebesar Rp 1.000.000.

 

Baca: Jalan Bersama Sejalan Makin Aman dan Tenang Bareng Astra Life

jalan bareng

 

Kapten Sejalan dan Teman Sejalan tentunya sama-sama nyaman, aman, dan untung dalam perjalanan pulang kampung dan kembali ke Jakarta.

 

Pengguna Sejalan terbagi dalam dua peran utama, yakni Kapten Sejalan dan Teman Sejalan. Kapten Sejalan secara garis besar adalah seseorang yang memberikan space kursi kosong di mobilnya untuk bisa digunakan oleh Teman Sejalan. Nah, Teman Sejalan adalah mereka yang mendaftarkan diri untuk ikut dalam mobil Kapten Sejalan, yang kebetulan perjalanannya merupakan rute yang Anda juga lewati.

 

Sejalan memberikan kesempatan bagi para Kapten Sejalan untuk bisa berbagi sekaligus menjadi agen pengurai kemacetan di kota besar di Indonesia. Kesempatan lainnya adalah bagi Teman Sejalan bisa menghemat biaya transportasi menuju lokasi tujuan, sekaligus bisa lebih santai dan nyaman untuk bertransportasi menuju tempat tujuan.

 

Konsep inilah juga yang diterapkan Sejalan untuk program Sejalan Pulang Kampung.

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk mudik bareng Sejalan dengan mengikuti program Sejalan Pulang Kampung!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!