Modifikasi Interior Mobil Jadi Rumah Berjalan Saat Liburan

By Reka Harnis - November 2, 2020

Ingin traveling tapi mau hemat ongkos dan tidak perlu penginapan? Yuk cobain modifikasi interior mobil jadi rumah berjalan.

Praktis dan simple

Dikatakan seperti itu karena bisa dibawa ke mana-mana, sesuai dengan kenginan penghuni. Dekat atau jauh, hunian ini akan selalu menemani perjalanan kita ke tempat-tempat yang dikunjungi.

Bebas melakukan apapun akan jauh lebih menyenangkan, lebih terurus, dan terawat untuk dinikmati oleh penghuninya.

Rapi dan bersih

Biasanya ukuran rumah mobil tidak besar seperti rumah pada umumnya, dengan ukuran yang relatif kecil dan sedikit sempit, penghuni dengan leluasa muda untuk merapihkan dan membersihkan tanpa harus mengeluarkan tenaga dan keringat yang berlebih.

Penghuni hanya cukup membawa beberapa alat kebersihan yang sifatnya tidak memakan tempat dan tidak membuat rumah mobil sesak dengan peralatan yang ada.

Lebih hemat biaya

Terlepas dari biaya modifikasinya yang tidak murah, namun sebenarnya mobil 2in1 ini sangat efisien dan praktis.

Sebab, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak dana untuk menyewa tempat penginapan seperti hotel dan motel karena rumah mobil ini dapat menjadi hunian yang nyaman.

Namun begitu, biaya penginapan bisa kamu alokasikan sebagai keperluan biaya bahan bakar yang digunakan selama perjalanan.

Bagaimana? Kamu tertarik melakukan modifikasi Interior mobil jadi rumah berjalan? Sebelum melakukan modifikasi, pastikan kamu sudah menyiapkan mobil yang sesuai, ya.

Tak perlu bingung, belinya di Seva.id, aja. Atau, bila ingin mobil bekas dan modifikasi interior mobil jadi rumah berjalan, kamu bisa mendapatkannya di fitur Pilihan Expert Seva.id.

Tenang, semua mobil bekas di Pilihan Expert Seva.id sudah terjamin kualitasnya, jadi tinggal pakai.

Untuk itu, yuk kunjungi Pilihan Expert Seva.id.

 

 

Berita Terkait

Author