Mau Servis Motor Gratis di AHASS Point PGC? Ini Cara Mendapatkannya

By Ferdi Julias - Maret 19, 2019

Ayo, dapatkan servis motor gratis di AHASS Point PGC dari aplikasi CariParkir dan Maucash.

CariParkir bekerjasama dengan Maucash dan AHASS Point Pusat Grosir Cililitan (PGC) akan memberikan paket servis motor lengkap, yaitu ganti oli dan busi gratis untuk kamu para pengguna motor Honda.

 

Sebelum itu, kamu harus men-download aplikasi CariParkir dan Maucash terlebih dahulu. Setelah itu, ajukan pinjaman tunai lewat aplikasi Maucash.

 

Maucash adalah aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan dengan proses 100% online yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang dapat memberikan pilihan besaran pinjaman fleksibel hingga Rp 5 juta.

 

Kamu bisa mencicil pinjaman tersebut sampai dengan waktu 6 bulan. Selain itu, Maucash juga memberikan pelayanan spesial bagi kamu, yaitu sebagai berikut.

 

Fleksibel

Kamu bisa memilih tenor sesuai dengan keinginanmu hingga 6 bulan serta pilihan besaran dana sesuai kebutuhan hingga Rp5 juta.

 

Tanpa jaminan

Lalu, Maucash memberikan pinjaman tanpa jaminan buat kamu, sehingga meminjam uang jadi lebih mudah dan praktis.

 

Aman

Aplikasi ini juga diawasi oleh OJK dan didukung oleh Astra serta WeLab. Jadi, pastinya aman dan terpercaya.

 

100% Online

Ini nih yang bikin kamu tidak perlu gerak ke mana-mana, cukup ajukan dan cairkan pinjamanmu lewat aplikasi Maucash di smartphone Android kamu.

 

Dana kilat

Pinjaman kamu akan diproses secara cepat, setelah itu langsung ditransfer ke rekening kamu atau bisa diambil di kantor rekanan Maucash terdekat.

Syaratnya sangat mudah, kamu harus berusia 21 tahun ke atas, Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki rekening bank yang aktif, dan berpendapatan stabil.

 

Cara mengajukan pinjaman dan mendapatkan servis gratisnya juga gampang, kamu tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download aplikasi kredit online Maucash dan masukkan kode voucher “MAUSERVIS” (berlaku untuk pinjaman MauCepat dan MauRingan).
  2. Isi data secara benar, lengkap, dan wajib masukkan STNK Anda dalam dokumen tambahan, kemudian ajukan pinjaman.
  3. Proses verifikasi dan cairkan dana ke rekening Anda.
  4. Tim Maucash akan mengirimkan Anda notifikasi berisi petunjuk selanjutnya beserta kode voucher yang harus dimasukkan pada aplikasi CariParkir.
  5. Segera book jadwal servis GRATIS Anda melalui CariParkir dan jangan lupa masukkan kode voucher sesuai instruksi pada notifikasi yang Anda terima.

 

Promo ini berlaku bagi customer yang mengajukan dan mencairkan pinjaman tunai di bulan Maret dan April 2019. Lalu, voucher servis gratis dapat digunakan sampai tanggal 15 Mei 2019 melalui aplikasi CariPakir.

 

Total, ada 1.000 voucher yang disediakan bagi para peminjam Maucash dan berlaku untuk motor Honda di bawah 200cc dan non CBU (Completely Build Up).

Voucher gratis servis hanya berlaku di AHASS Point PGC (lokasi di parkiran basement motor), yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, RW 11, Cililitan, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13640.

 

Jadi, ayo segera download aplikasi Maucash dan CariParkir sekarang untuk mendapatkan servis gratis di AHASS Point PGC.

Berita Terkait

Author