Search Cars

Travel & Lifestyle

Mau Ke Bandung Makin Murah? Jalan Bareng Sejalan Aja, Yuk!

Kamu setuju gak kalau Bandung menjadi salah satu tempat yang ngangenin? Banyaknya tempat hang out yang kekinian dan destinasi wisata indoor maupun outdoor yang ditawarkan oleh Kota Kembang tersebut membuat kita ingin selalu kembali lagi ke sana.

 

Ada pula ungkapan dari M.A.W. Brouw yang mengatakan, “Bandung diciptakan ketika Tuhan sedang tersenyum,” yang menghiasi sepanjang underpass Jalan Asia Afrika. Tulisan tersebut lantas menjadi salah satu spot foto yang  diburu oleh para traveller.  Selain itu, lokasi antara Bandung dan Jakarta terbilang dekat sehingga kamu bisa begitu mudah menjangkau Ibukota Provinsi Jawa Barat tersebut.

 

Nah, bagi kamu yang berencana liburan ke Bandung, kamu bisa jalan bareng Sejalan. Aplikasi ini menawarkan program jalan bareng #JuSiSong alias program Jual Kursi Kosong yang bisa kamu pesan dari sekarang. Kamu bisa pergi bareng bis travel yang Sejalan sediakan untukmu, seperti Areon trans dan Bimo trans yang akan menemani perjalananmu.  Program tersebut tentu bakal membuat perjalanan kamu semakin menyenangkan, dong.

 

 

Promo ini berlaku dari 17 Februari— 31 April 2019 setiap weekdays.

 

 

Syarat dan ketentuan promo sebagai berikut.

  1. Promo #JuSiSong ini berlaku untuk pemesanan di aplikasi Sejalan.

  2. Hanya dapat digunakan untuk jalan bareng Sejalan setiap hari Senin—Kamis.

  3. Pemesan berhak mendapatkan diskon sebesar 90% (maksimal Rp70.000) dari trip yang telah dipesan.

  4. Hanya berlaku untuk rute perjalanan Jakarta-Bandung dan sebaliknya.

  5. Pemesan harus membayar biaya perjalanan H-1 ke rekening Astra Digital Indonesia (ADI) sebelum waktu keberangkatan.

 

Bagi kamu yang ingin liburan di akhir pekan, kamu juga bisa memanfaatkan promo #JuSiSong yang Sejalan tawarkan setiap weekend untuk pergi ke Bandung atau Jakarta.

 

Bagaimana caranya? Mudah banget. Kamu hanya perlu membuat trip bareng Sejalan di hari Sabtu dan Minggu ke Bandung – Jakarta atau sebaliknya. Promo weekend ini berlaku mulai 17 Februari—31 Maret 2019.

 

 

Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

  1. Kamu harus memesan perjalanan ke Bandung atau Jakarta dan sebaliknya melalui aplikasi Sejalan.

  2. Promo #JuSiSong weekend ini hanya untuk perjalanan di hari Jumat dan Minggu.

  3. Diskon promo sebesar 50% (maksimal Rp40.000) dari trip yang agen travel buat.

  4. Pemesan harus melakukan transfer pembayaran ke rekening ADI (Astra Digital Internasional) paling lambat H-1 sebelum keberangkatan.

 

Atau, kamu mau promo yang lebih menguntungkan lagi hingga Rp10.000 saja? Tunggu informasi selanjutnya di Instagram @barengsejalan ya.

 

 

Bagaimana cara menggunakan Sejalan

Cara memesan perjalanan di Sejalan sangat mudah. Kamu hanya perlu cek jadwal keberangakatan yang telah dibuat oleh agen travel Sejalan. Kemudian, sesuaikan jadwal yang telah dibuat itu dengan rencana keberangkatanmu. Setelah itu, lakukan pemesanan perjalananmu bersama agen tersebut.

 

Namun, perlu diingat, sebelum memesan pastikan dahulu setiap kursi yang ditawarkan, apakah sudah penuh atau belum. Bila sudah, kamu dapat mencari perjalanan lain yang sesuai dengan waktu perjalananmu.

 

Jika kamu sudah booking trip, pihak Sejalan akan menghubungi kamu dan mengonfirmasi keberangkatanmu. Setelah itu, kamu cukup duduk santai menanti waktu keberangkatan tiba.  Gampang banget, kan?

 

Nah, tunggu apa lagi. Pastikan dirimu menjadi salah satu teman Sejalan yang menggunakan promo #JuSiSong supaya perjalanan kamu semakin menyenangkan.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.