Mau ke Astra Autofest 2018? Begini Caranya

21 March 2018

Astra Autofest 2018 sebagai ajang pameran otomotif yang pertama dari Astra akan diselenggarakan 24 – 25 Maret di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Seluruh perusahaan otomotif dan financial services dari Astra Group akan bergabung untuk menawarkan produk-produk mereka kepada para pelanggan setianya.

 

Acara ini juga akan menampilkan mobil-mobil modifikasi, ragam aksesoris, sesi test drive, festival kuliner, serta dihadiri oleh berbagai komunitas otomotif.

 

Bagi pengunjung yang ingin datang ke Astra Autofest 2018, akan disediakan berbagai akses yang tentunya akan memberikan kemudahan.

 

Untuk itu, simak keterangan di bawah ini yang mungkin Anda butuhkan untuk mengunjungi Astra Autofest 2018.

Shuttle Car

Bagi pengunjung yang tidak ingin membawa kendaraan ke Astra Autofest 2018, aplikasi Sejalan menyediakan shuttle car di 5 titik keberangkatan, yaitu di Mall Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, FX Sudirman, Alam Sutera Living World, dan Bintaro Exchange.

 

Bagi pengunjung yang berencana menggunakan fasilitas ini, Anda dapat melakukan reservasi terlebih dahulu. Caranya mudah, Anda tinggal download aplikasi Sejalan yang tersedia di iOS dan Android, setelah itu silakan lakukan reservasi untuk memilih meeting point dan waktu keberangkatan.

 

Untuk jam keberangkatannya bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

Voucher Bensin

Voucher ini bernilai Rp 20 ribu yang tersedia bagi para Kapten (driver) Sejalan yang melakukan trip. Semakin banyak Teman (penumpang) Sejalan yang diajak, makin banyak voucher bensin yang didapatkan. Voucher ini diberikan untuk satu Kapten/mobil/hari (maksimal 6 orang).

 

Fasilitas Parkir

Jika sudah sampai di Astra Autofest 2018, Kapten Sejalan tidak perlu bingung untuk mencari parkir, karena disediakan 30 slot fasilitas parkir VIP bagi Kapten Sejalan. Area parkir VIP ada di sebelah kiri atas (lihat gambar di bawah ini).

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi ke Astra Autofest 2018, aplikasi CariParkir menyediakan 1.500 slot parkiran untuk mobil dan 1.000 slot parkiran motor di Qbig. Lokasinya cukup dekat dengan tempat berlangsungnya Astra Autofest 2018.

Pengunjung akan mendapatkan gratis parkir selama 1 jam jika menggunakan aplikasi CariParkir untuk mendapatkan parkir. Caranya mudah, tinggal download  aplikasi CariParkir di iOS atau Android, lalu ikuti langkah-langkah berikut.

 

Register – Sign in – Find location – klik GO! (App akan mengarahkanmu ke tempat parkir tujuan Anda)

Setelah sampai di parkir tujuan,  petugas CariParkir yang berada di lokasi akan men-scan QR code Anda dan selesai. Anda tinggal parkir dengan mudah dan aman di tempat yang telah disediakan.

Shuttle Bus

Setelah mendapatkan tempat parkir, saatnya Anda menyeberang sedikit ke lokasi Astra Autofest 2018 yang jaraknya hanya sekitar 200 meter dari Qbig. Tidak ingin berjalan kaki? Sejalan menyediakan 13 shuttle car dan 2 shuttle bus yang siap mengantar Anda ke Astra Autofest 2018 tiap 5 menit.

 

Setelah sampai, Anda dapat melakukan registrasi di gate yang telah disediakan, atau Anda dapat melakukan registrasi di https://autofest.seva.id/. Sejalan akan menjemputAnda kembali ke parkiran jika sudah puas mengunjungi Astra Autofest 2018.

 

Semua fasilitas ini disediakan  untuk Anda yang ingin memiliki pengalaman menarik di Astra Autofest 2018. Jadi jangan lupa, kunjungi Astra Autofest 2018 pada 24 – 25 Maret di Astra Biz Center, BSD, Tangerang. Bawa serta teman, pasangan, atau keluarga sekalian..

Ferdi Julias

SHARE