Search Cars

Tips & Rekomendasi

Masih Bingung Memilih Mobil Baru? Milenial Coba Simak Tips Ini Dulu

Generasi milenial saat ini memang cukup cerdas dalam hal membeli barang, karena mereka sangat mengutamakan value for money. Mereka juga sering melakukan riset kecil sebelum membeli barang buruan mereka, termasuk dalam membeli mobil.

 

Mobil yang mereka butuhkan beragam, mulai dari mobil tipe MPV, SUV, sedan, atau lain-lain sesuai dengan kebutuhan serta keiinginan. Setiap millennials pasti memiliki mobil impiannya masing-masing.

 

Jadi, bagaimana caranya membeli mobil yang cocok bagi para milenial? Silakan simak tips di bawah ini.

membeli mobil baruHarga

Ini memang selalu menjadi pertimbangan. Seperti yang sudah dikatakan di atas, bahwa milenial sangat mengutamakan value for money. Oleh karena itu, sebelum membeli, ada baiknya membandingkan berbagai jenis mobil, mungkin salah satunya bisa cocok dengan kebutuhan dan dompet Anda.

 

Model dan warna

Penampilan adalah impresi pertama yang paling berpengaruh dalam membeli barang, termasuk mobil. Model yang bagus dan warna yang sesuai dengan selera termasuk pertimbangan yang cukup sulit untuk diputuskan.

 

Untuk itu, sebaiknya tentukan model dan warna yang paling dibutuhkan agar tidak bingung saat ingin membeli di dealer konvensional atau online.

 

Fitur dan teknologi

Setelah melihat eksterior, selanjutnya adalah interior. Fitur-fitur terkini seperti head unit, cruise control, airbag, dan lain-lain juga harus menjadi pertimbangan agar memenuhi kebutuhan di dalam mobil. Selain untuk hiburan, fitur tersebut juga mendukung keselamatan agar pengemudi dan penumpang nyaman saat berkendara.

 

Bengkel resmi dan sparepart

Tersebarnya bengkel resmi di seluruh Indonesia, khususnya di daerah yang dekat dengan tempat tinggal seharusnya menjadi perhatian khusus, karena jika ada kerusakan, Anda tidak harus pergi jauh atau menyewa mobil derek untuk membawanya ke bengkel.

 

Toyota misalnya, bengkel resmi mereka sudah tersebar luas di seluruh Indonesia, tak heran jika mereka menjadi pilihan pertama masyarakat Indonesia. Banyaknya bengkel resmi juga membantu para pemilik mobil untuk mendapatkan sparepart dengan mudah.

 

tips harga jual mobil tinggiBrand

Tidak bisa dipungkiri bahwa kekuatan brand atau merek menjadi salah satu pertimbangan. Beberapa merek yang sudah populer di Indonesia memiliki keunggulan masing-masing, seperti Toyota dengan pelayanan aftersales-nya yang ramah, BMW dengan kemewahannya, Isuzu dengan mesin diesel bandelnya, Daihatsu dengan mobil serbagunanya, Peugeot dengan materialnya yang baik, dan lain-lain dengan keunggulan yang dimiliki.

 

mobil baru

Jadi bagaimana? Apakah sudah menemukan mobil yang cocok dengan keinginan dan kebutuhan Anda? Jika belum, selamat mencari!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.