Search Cars

Travel & Lifestyle

Kumpul Bareng Car Owners Bareng Movic di Bali

Akan ada kejutan baru, Movic adakan gathering bersama para Car Owners di Bali untuk sosialisasi. Ini keseruannya.

Movic bali

Pada Minggu, 19 Agustus 2019, bertempat di Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Bali, Movic mengadakan gathering bersama Car Owners selaku pemilik rental dan mobil yang tergabung di aplikasi tersebut.

 

Dalam kesempatan yang sama, Movic pun menyampaikan perkembangannya pada puluhan Car Owners yang hadir. Hingga saat ini layanan Movic sudah tersebar di 47 kota dari Sabang sampai Merauke dengan total lebih dari 3.300 mobil. Movic pun sudah didownload lebih dari 600.000 kali.

 

Selain itu, Movic juga melakukan sosialisasi tampilan wajah baru terhadap aplikasinya. Diharapkan, diskusi terbuka ini dapat mempererat hubungan Movic dengan seluruh Car Owners yang ada di Bali.

 

Baca juga: Seharian di Ubud, Jangan Lewatkan Spot Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga Ini

Movic bali

Bali sendiri merupakan salah satu destinasi liburan terbesar di Indonesia dan juga salah satu kota dengan transaksi terbanyak aplikasi Movic.

 

Kehadiran Movic di Bali pun disambut antusias para pemilik rental. Car Owners yang hadir dalam acara Movic Car Owners Gathering tersebut pun mengaku, selain sangat membantu dalam segi promosi, Movic banyak mendatangkan pesanan mobil.

 

Keuntungan lain yang didapat oleh Car Owners adalah penghasilan tambahan dengan menyewakan mobilnya melalui Movic. Tentunya, semua transaksi yang terjadi di Movic akan tercatat dan dapat dilihat melalui laporan yang tersedia pada aplikasi.

 

Baca juga: Catat, Ini Tempat Wisata di Nusa Penida yang Wajib Dikunjungi

Movic bali

Sementara itu, di sisi pengguna, Movic pun memberi kemudahan dalam melakukan sewa mobil. Terdapat  fitur ‘Chat’. Selain mengonfirmasi ketersediaan mobil yang ingin disewa, fitur ini berguna untuk menegosiasikan harga jika Anda ingin menyewa kendaraan di luar durasi yang ada di Movic.

 

Baca juga: Ini Tips Chat Pasti Dibalas di Aplikasi Movic

 

Dengan inovasi-inovasi yang dihadirkan, Movic sebagai inovasi platform sewa mobil online dari Astra Digital berhasil meraih penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019.

 

“Movic berhasil mendapat penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019 ini setelah melalui seleksi yang ketat dan bersanding dengan brand-brand inovasi dari perusahaan lain,” ujar Wiwie Yudiantyo, selaku Direktur PT Astra Digital Internasional.

 

Baca juga: Movic Raih Penghargaan TOP Innovation Choice Award 2019

 promo movic agustus

Liburan puas

Sebagai informasi, Movic merupakan aplikasi rental mobil yang menghubungkan pemilik dan penyewanya. Aplikasi ini dapat diunduh di smartphone berbasis Android dan iOS.

 

Fasilitas penyewaan mobil di Movic pun bervariasi, Anda bisa memilih menggunakan driver atau lepas kunci dengan pilihan durasi yang tersedia dari 6, 12, hingga 24 jam (1 hari). Pilihan durasi 12 jam merupakan yang paling banyak dipilih oleh pengguna Movic.

 

Tidak hanya itu, perjalanan Anda dengan Movic pun semakin aman dan nyaman dengan adanya perlindungan asuransi jiwa dari Astra Life.

 

Buat yang mau liburan atau menghadiri salah satu event di bulan Agustus dengan kendaraan pribadi mending ditahan dulu. Tidak perlu repot, sewa mobil saja mumpung ada promo Movic Agustus. Puas!

 

Selama Agustus 2019, Movic memberikan promo MOVICPUAS.

 

Dengan MOVICPUAS, Movic mau buat liburan lebih nyaman lagi saat sewa mobil. Ada diskon sebesar 50% dengan potongan maksimum Rp 200.000 dengan minimum transaksi Rp 400.000.

 

Promo Movic Agustus, MOVICPUAS ini hanya berlaku di Car Owner yang terdaftar.

 

Mau? Baca juga: Liburan Puas dengan Promo Movic di Bulan Agustus

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.