Search Cars

Otomotif

Kopdar Gabungan Auto2000 with Community Hebohkan Cikarang

Kopdar Gabungan Auto2000 With Community

Bagi kalangan komunitas otomotif, hari Minggu sering dipilih sebagai hari berkumpul dan bercengkrama sesama member komunitas. Tapi bagaimana jadinya jika di tempat yang sama, ada puluhan komunitas berkumpul dan saling bersilaturahmi antar komunitas? Pastinya seru banget!

 

Acara ‘Kopdar Gabungan Auto2000 with Community’ adalah salah satu bentuknya. Bertempat di diler Auto2000 Cikarang, Minggu (8/4), ajang kumpul akbar komunitas penggemar Toyota ini menjadi salah satu inisiasi Auto2000 mengapresiasi kesetiaan member komunitas terhadap kendaraan Toyota, sekaligus menjalin solidaritas lebih positif kepada semua komunitas.

 

“Kopdar Gabungan Auto2000 With Community merupakan salah satu bentuk apresiasi Auto2000 sebagai diler terbesar Toyota atas kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat erat dan saling menguntungkan bersama para anggota komunitas penggemar Toyota di Indonesia,” ujar Cahaya F. Tantriani, CSD & Marcomm Department Head Auto2000.

 

Cahaya menerangkan, banyak  pelanggan Auto2000 yang menjadi anggota komunitas Toyota termasuk  komunitas lokal yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Sehingga kegiatan kopdar menjadi akses bagi Auto2000 untuk lebih mengenal pelanggan.

 

Tak kurang dari 18 komunitas penggemar Toyota, baik tergabung di Toyota Owners Club (TOC) maupun independen, hadir meramaikan ‘Kopdar Gabungan Auto2000 with Community’ yang dimotori oleh Auto2000 wilayah DKI 1. Beragam kendaraan Toyota lintas zaman pun ikut meramaikan suasana kopdar yang diikuti lebih dari 500 member komunitas dan ratusan kendaraan dari  berbagai wilayah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, dan wilayah lainnya.

 

Banyak acara seru dan menarik digelar untuk para penikmat setia Toyota di Indonesia tersebut. Seperti parade komunitas, lomba interaktif lintas komunitas, games seru berlimpah hadiah, donor darah, kontes foto, kontes mobil peserta terkeren, bazaar bagasi,  serta yang tak kalah penting adalah paket servis kendaraan peserta.

 

Bicara soal paket servis, tim after sales Auto2000 memberikan beragam promo yang didapatkan member komunitas yang  hadir dengan harga sangat menarik. Dan untuk mendukung promo ini Auto2000 Wilayah DKI 1 juga menyediakan mekanik-mekanik terbaik untuk memastikan proses pengerjaan service bisa lebih cepat, efisien dan efisien.

 

“Untuk event ‘Kopdar Gabungan Auto2000 with Community’ kami menyediakan enam paket service ringan dan paket service berkala. Paket service ringan sendiri berupa ganti oli, clean & adjust brake, engine care, ozonizer kabin kendaraan, spooring balancing, dan engine tune up,  Semua paket service ringan ini bisa didapatkan member komunitas yang hadir dengan biaya Rp150 ribu, dan khusus untuk pergantian oli promo menyesuaikan konsumsi oli yang dibutuhkan mobil tersebut,” terang Indah Yuliana, Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang.

 

Benefit yang diberikan pun tak selesai sampai di sini. Pasalnya selama acara berlangsung Auto2000 juga melibatkan team sales sekaligus beberapa value chain Auto2000 untuk memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan Toyota di Auto2000 dengan cicilan lebih menarik, serta benefitbenefit lainnya yang menggiurkan.

 

“Saat ini kegiatan dilakukan di wilayah DKI terlebih dahulu sebagai bentuk komitmen Auto2000 untuk terus mengoptimalkan layanan terbaik kepada pelanggan setia Toyota di wilayah kami,” terang Suparman Koordinator After Sales Wilayah DKI I Auto2000

 

Seluruh inisiasi Auto2000 pada acara ‘Kopdar Gabungan Auto2000 with Community’ ini semakin membuktikan implementasi konsep layanan baru Auto2000, yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’.

 

Galeri Kopdar Gabungan Auto2000 with Community

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.