Search Cars

Berita Terbaru

Kopdar #2: Pentingnya Merawat Data dalam Dunia Digital

Karena penting pengetahuan terhadap data, Astra Data Community kembali menggelar kopdar. Lalu, apa yang akan dibahas dalam kopdar part #2 ini?

Di era digitalisasi seperti saat ini, data menjadi salah satu senjata yang digunakan untuk mengatur strategi pemasaran digital. Banyak perusahaan yang sudah beralih pada penggunaan data, khususnya big data, sehingga mereka dapat menargetkan audience di brand-nya.

 

Karena penting pengetahuan terhadap data, pada Juli (26/7/2019) Astra Data Community (ADC) dari Astra Group membuat seminar khusus, yaitu Kopi Darat (Kopdar) ADC mengenai pentingnya data dalam industri digital. Melalui seminar itu, peserta yang hadir berhasil membawa pulang insight baru soal penggunaan dan manfaat big data dalam ranah industri digital.

 

Baca juga: Kopdar Astra Data Community: Pentingnya Data dalam Industri Digital

 

Acara yang berlangsung sebulan sekali ini bakal kembali digelar di bulan Agustus. Tepat di tanggal 30 Agustus 2019 nanti, ADC akan mengadakan Kopdar part #2 mengenai urgensi merawat data. Tema yang diangkat ialah “Merawat Data, Merawat Indonesia”. Tema ini juga selaras dengan momen kemerdekaan yang terjadi di bulan Agustus dan sesuai dengan fokus presiden Joko Widodo dalam mengembangkan industri 4.0.

 

Narasumber yang akan sharing di Kopdar ADC part #2 ini ialah Robertus Theodore (Executive Staff Deputy 1 Kantor Staff Presiden Indonesia) dan Metta Dharmasaputra (CEO Katadata.co.id).

 

Bagi Anda karyawan Astra dan tertarik dengan teknologi big data, Anda wajib bergabung di kopdar ADC. Silakan upgrade your life seputar data di kantor Astra Digital di Altira Bussines Park pukul 16.00—18.00. Namun sebelumnya, jangan lupa untuk registrasi kehadiran Anda di bit.ly/registerADC2 terlebih dulu, ya.Acara ini gratis alias tidak dipungut biaya. Jadi, jangan sampai terlewatkan, ya. Sampai jumpa di Kopdar part #2.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.