Search Cars

Otomotif

Koleksi Mobil Mewah Artis Bollywood, Mana yang Paling Keren?

Artis Bollywood tak hanya dikenal tampan dan memesona, mereka dikenal juga karena kekayaannya yang berlimpah. Salah satu yang dapat dilihat adalah koleksi mobil mewah artis Bollywood yang banyak mencuri perhatian publik. Apa sajakah itu?

Sebagai kendaraan paling mewah, supercar banyak diminati oleh konsumen. Karena harganya yang mahal, hanya sebagian orang saja yang bisa memiliki mobil tersebut. Misalnya dari kalangan selebritis, mereka rela mengeluarkan bujet lebih buat membelinya.

 

Banyak di antara selebritis itu, khususnya artis Bollywood, yang memang sengaja membeli mobil mewah untuk dipakai sehari-hari atau bahkan untuk sekedar menyalurkan hobi, seperti untuk mengoleksi.

 

Nah, dari banyaknya koleksi mobil mewah artis bollywood tersebut, Seva.id berhasil merangkum deretan supercar keren yang mereka miliki. Lebih lanjut, simak uraian berikut.

Shah Rukh Khan

Artis Bollywood yang terkenal berkat film Kuch-kuch Hota Hai dan dijuluki dengan “King of Romance Bollywood” ini banyak mengoleksi mobil mewah. Deretan mobil mewah yang ia miliki contohnya Rolls Royce Phantom Coupe Drophead.

 

Mobil mewah tersebut menawarkan penampilan eksterior yang elegan dan tegas. Bagian depan mobil ini juga terlihat klasik dan ceper sehingga penampakan mewah yang ada di dalam mobil ini dapat terlihat hanya sekali memandang.

 

Selain itu, mobil pabrikan asal Inggris ini juga dibekali dengan mesin 12 silinder dan kapasitas mesin sekitar 6749 cc serta dapat tenaga maksimum 453 hp pada 5.350 rpm dan torsi 720 Nm pada 3.500 rpm. Emisi karbon mobil ini pun terbilang ramah lingkungan karena hanya 377 g/km saja.

Abhishek Bachchan

Putra dari Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, juga mempunyai kegemaran terhadap otomotif. Ia menyalurkan hobinya itu dengan membeli Bentley Continental Flying, mobil ini mempunyai mesin W12 6.OL twin turbo dan dapat menghasilkan tenaga sebesar 560 Hp.

 

Selain itu, interior mobil pun patut diacungi jempol. Dengan menghadirkan warna interior Bentley Continental Flying berupa bingkai chrome dan disertai head unit teknologi layar sentuh. Lalu, di bagian kabin mobil, jok penumpang dilengkapi dengan teknologi canggih, yaitu sistem pemijat yang bisa membantu Anda bereleksasi saat pegal mengemudi.

 

Hrithik Roshan

Siapa yang tak kenal Hrithik Roshan? Aktor Bollywood ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena wajahnya yang tampan. Ia mempunyai mobil mewah Mercedes-Benz S-Class dengan harga yang cukup mahal. Mobil pabrikan asal Jerman itu menjadi salah satu kendaraan harian yang menunjang aktivitasnya.

 

Selain itu, ia juga mempunyai mobil Porsche Cayenne Turbo. SUV premium ini tergolong sebagai mobil sport yang mewah. Porsche Cayenne Turbon dibekali dengan mesin sekitar 512 Bhp dan torsi mencapai 750 Nm dan dapat melaju di kecepatan maksimum 289 Kmph.

Amir Khan

Tak kalah dengan artis Bollywood lainnya, Amir Khan juga mempunyai selera yang tinggi untuk mobil. Hal itu dapat kita lihat dari mobil Rolls Royce Ghost Phantom yang ada di garasi rumahnya.

 

Mobil tersebut didesain dengan kualitas premium dan didukung pula dengan interior yang menjanjikan. Karpet mobil dibuat dari kain wol yang lembut, full-grained leather, dan kayu elegan yang menunjukkan berkualitas premium dan mahal.

 

Lalu, ukuran mobil yang cukup besar juga sebanding dengan tarikan yang dikeluarkan.  Dengan dilengkapi mesin v12 turbocharged, mobil satu ini hanya membutuhkan waktu 4,7 detik dalam menempuh jarak 155 km/jam.

Shilpa Shettyy

Selain para aktor Bollywood di atas, ternyata aktris Bollywood juga punya ketertarikan sendiri dalam membeli mobil supercar. Salah satunya seperti Shilpa Shetty. Shilpa diketahui gemar mengoleksi mobil mewah yang ia tunggangi sehari-hari.

 

Mobil tersebut didapat atas jerih payahnya maupun kado pemberian suami. Satu di antara koleksi mobil mewah artis Bollywood ini adalah Toyota Land Cruiser.

 

Mobil tersebut mempunyai tampilan sporty dan sangat mewah, terlebih harganya. Land Cruiser ini dilengkapi dengan interior yang menawan. Hal itu dapat dilihat dari tampilan bumper yang berhasil menunjukkan kesan tajam.

 

Ditambah lagi, dapur pacu mobil ini juga terbilang mumpuni,  Anda dapat mengendarai mobil ini dengan kecepatan hingga 200 km/jam. Bahkan, mobil ini juga sangat lincah di segala medan jalan berkat diameter ban yang tinggi, belum lagi faktor keamanan kelas atas yang ada di mobil ini.

 

Priyanka Chopra

Aktris cantik satu ini tak hanya terkenal di jagad India saja, melainkan di internasional pula. Selain terkenal sebagai aktris, Priyanka juga dikenal sebagai pehobi otomotif dengan mengoleksi beberapa mobil supercar yang harganya menggiurkan.

https://www.instagram.com/p/BvNhwU9HFJB/

Misalnya, Rolls Royce, Porsche Cayenne, Mercedes Benz E Class, BMW 7 Series dan bahkan mengoleksi Harley Davidson berwarna pink. Mobil-mobil tersebut dikenal mobil paling mewah dengan tampilan yang elegan dan dapur pacu yang tak dapat diragukan lagi.

Anushka Sharma

Selanjutnya, sebagai artis cantik pemeran film Rab Ne Bana Di jodi, Anushka Sharma juga mempunyai selera yang sangat tertinggi terhadap mobil. Hal itu dapat kita lihat dari koleksi mobilnya.

 

Untuk kendaraan harian, ia menggunakan Range Rover. Mobil tersebut menawarkan desain yang menawan dan dapur pacu yang buas. Selain itu, Range Rover sendiri banyak diminati oleh pencinta otomotif berkat kualitas desain dan kenyamanan berkendara yang ditawarkan. Selain itu, mobil ini juga tak jarang dikenal sebagai mobil yang memiliki desain tak lekang oleh zaman.

Deepika Padukone

Aktris papan atas lainnya, yaitu Deeepika Padukone juga mempunyai mobil mewah yang tak kalah dengan jajaran artis Bollywood di atas. Ia mempunyai mobil Audi Q7 yang bergaya klasik dan elegan yang dibalut dalam desain eksterior yang menawan. Ditambah lagi, bagian grill mobil dilengkapi dengan dua mata lampu yang berhasil menunjukkan kesan tajam dan profesional.

 

Untuk dapur pacunya sendiri, Audi Q7 dibekali dengan mesin quattro khusus atau dikenal dengan Turbo Fuel Stractified Injection (TFSI) yang dibuat oleh Audi sendiri. Mesin tersebut berkapasitas sekitar 2.955 cc dengan tenaga yang dihasilkan 338 hp dan torsinya 440 Nm.

 

Mobil mewah artis Bollywood di atas memang menggiurkan untuk dikendarai, ya, dari deretan mobil di atas mana yang paling keren menurut Anda?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.