Search Cars

Otomotif

Kenapa Toyota New Avanza 2019 Bisa Langsung Dibawa Pulang di Freshtival?

Setelah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, akhirnya Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz resmi mengaspal sejak 15 Januari 2019. Sejak itu pula kedua mobil baru kelas multi purpose vehicle ini dapat dipesan dan dibeli melalui seluruh dealer resmi, termasuk Seva.id.

 

Namun, seperti mobil baru pada umumnya, karena banyak permintaan, pemesanan, serta pembelian, baik Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz sering habis stoknya. Hal ini mengakibatkan calon pembeli harus inden.

 

Tapi tidak perlu khawatir, Seva.id bekerja sama dengan Auto2000 mengadakan Toyota New Year Freshtival, bazar mobil terbesar pertama di awal tahun 2019. Acara ini digelar di cabang Auto2000 Astra Biz Center (ABC) BSD City, Tangerang pada 19-20 Januari.

 

Kenapa mesti datang ke Toyota New Year Freshtival?

Karena hanya di Toyota New Year Freshtival, Anda bisa memesan dan beli Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz tanpa inden. Iya, tanpa inden! Bahkan bisa langsung dibawa pulang dan ada hadiah tambahan senilai total Rp500 juta!

 

Ada 25 unit mobil baru yang bisa Anda langsung bawa pulang tanpa harus inden, yaitu:

  • 7 unit Toyota New Veloz otomatis

  • 3 unit Toyota New Veloz manual

  • 5 Toyota New Avanza tipe G 1.300cc otomatis

  • 5 Toyota New Avanza tipe G 1.300cc manual

  • 3 Toyota New Avanza tipe E otomatis

  • 2 Toyota New Avanza tipe E manual

 

Cukup deal, maka Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz tersebut pun bisa langsung Anda bawa pulang dan masuk ke garasi rumah Anda*. *syarat dan ketentuan berlaku

 

Bukan itu saja, bila menjadi salah satu pembeli Toyota New Avanza atau Toyota New Veloz saat Toyota New Year Freshtival berlangsung, Anda pun berhak mendapatkan hadiah tambahan senilai total Rp500 juta!

 

Berikut hadiah tambahan yang bisa Anda dapatkan.

  • Bunga cicilan ringan mulai dari 1.9%*
  • Bonus asuransi*
  • Voucher up to Rp1 juta dari Seva.id*
  • Cashback cicilan pertama Rp1 juta*

*Informasi detail bisa ditanyakan langsung ke salesman pada saat acara berlangsung.

Bagaimana cara mendapatkannya salah satu dari 25 mobil baru tersebut dan hadiah tambahannya?

  • Program ini hanya berlaku untuk pembelian walk in pada acara Toyota New Year Freshtival di di cabang Auto2000 Astra Biz Center (ABC) BSD City, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 pukul 09.00-21.00 WIB. Jadi pastikan Anda hadir di sana ya!

  • Daftarkan diri Anda di meja registrasi untuk mendapatkan nomor urut program Deal Langsung Bawa Pulang

  • Lakukan transaksi pembelian khusus Toyota New Avanza atau Toyota New Veloz melalui Seva.id

  • Lakukan SPK bersama salesman di cabang.

    • Untuk pembelian secara tunai, pengiriman unit kendaraan akan dilakukan dalam waktu 1X24 Jam sejak pembayaran lunas kendaraan dilakukan.

    • Untuk pembelian secara kredit, pengiriman unit kendaraan akan dilakukan dalam waktu 1X24 jam sejak PO diterbitkan oleh leasing terkait kepada Dealer Auto2000 dan kontrak kredit ditandatangan oleh customer.

  • Mobil akan dikirimkan bersamaan dengan surat jalan, sehingga kendaraan bisa langsung digunakan oleh customer dan Surat Tanda Coba Kendraan (STCK) akan dibayarkan oleh pihak Seva.id

Daftar dulu ya!

Sebelum datang ke Toyota New Year Freshtival, sebaiknya Anda mendaftarkan dulu di laman berikut ini https://www.seva.id/blog/event/toyota-new-year-freshtival/.

 

Dengan hanya mendaftarkan diri, Anda secara otomatis akan mendapatkan Asuransi Kecelakaan senilai Rp10 juta GRATIS dari Astra Life. Wow!

 

Ingat promo ini hanya berlaku jika Anda mengunjungi Toyota New Year Freshtival  di di cabang Auto2000 Astra Biz Center (ABC) BSD City, Tangerang pada 19-20 Januari 2019 pukul 09.00-21.00 WIB.

 

Jangan lupa catat waktu dan lokasinya, jadikan Anda sebagai orang pertama yang memiliki Toyota New Avanza atau Toyota New Veloz di garasi beserta dengan hadiah tambahannya!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.