Search Cars

Berita Terbaru

Kemeriahan Closing Ceremony Porse Astra 2019

Porse Astra 2019 resmi ditutup. Simak keseruan dan beragam kemeriahannya di sini.

 

Masih ingat dengan event Porse Astra? Ajang kompetisi seni dan olahraga yang digelar Astra resmi ditutup kemarin. Tepat pada hari Minggu (25/8/2019) Porse Astra 2019 menggelar closing ceremony di venue utama, yaitu Lapangan Hoki, Stadion Soemanteri Bojonegoro, Kuningan.

 

Closing ceremony Porse Astra 2019 berlangsung meriah. Sejak dimulai pukul 16.30, panitia dan peserta lomba sudah mulai hilir-mudik di sekitar lokasi acara. Bahkan, Insan Astra dan masyarakat sekitar juga turut hadir memenuhi lokasi.

Dari sederatan pengunjung yang datang, acara penutupan ini dihadiri oleh jajaran direksi Astra Group. Di antaranya ialah Paulus Bambang Widjarnako (President Commissioner of PT Menara Astra), Suparno Djasmin (Direktur Perseroan Astra International), Ridha D.M. Wirakusumah (Direktur Utama PermataBank), Ivan Budiarnawan (Chief Group Tax Astra), Nilawati Irjani (Direktur Astra Property), Endro Wahyono (Chief Finance and Accounting), dan direksi lainnya.

 

Pengumuman pemenang lomba

Tak hanya para peserta saja yang memadati acara. Acara penutupan tersebut semakin terasa kemeriahannya ketika supporter meneriakkan nama timnya masing-masing di sisi kiri panggung.

Euforia kemenangan pun terasa dari setiap teriakan dan pukulan alat perkusi yang mereka bawa, terlebih saat MC menyebutkan nama-nama para pemenang untuk naik ke atas panggung Porse. Para peserta yang keluar sebagai pemenang mendapatkan medali, piala, dan hadiah uang tunai.

 

Baca juga: Makna dan Filosofi Lomba 17 Agustus yang Jarang Diketahui

Namun, pada perhelatan Porse 2019 kali ini, Asmo 4 terpilih sebagai juara umum dengan mengantongi 11 emas, 8 perak, dan 1 perunggu. Dari keberhasilan tersebut,  Asmo 4 sukses mempertahankan gelar juara umum yang diraihnya sejak Porse 2017 lalu.

 

Selain grup Asmo 4 yang terpilih sebagai juara umum pertama, Asmo 1 dan Asmo 2 juga terpilih menjadi juara umum di urutan ke-2 dan ke-3, mengikuti sepak terjang Asmo 4 tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, terlebih kepada group yang terpilih sebagai juara umum. Semoga kebersamaan dan persatuan kita dapat semakin erat,” tutur Suparno Djasmin

 

Festival booth Astra

Kemeriahan closing ceremony Porse juga bisa dilihat di area sekitar lapangan. Banyak boothbooth dari Astra Group yang turut ambil bagian dalam memeriahkan acara.

 

Bahkan, festival booth Astra juga menjadi salah satu ajang pengenalan sekaligus berbagi keceriaan bersama para pengunjung. Sebut saja salah satunya di booth Astra Digital. Para pengunjung yang ingin meng-upgrade kendaraan dapat memulai experience belanja kendaraan secara digital di sana.

 

Baca juga: Ada Teknologi Crowd Counting Big Data di Booth Daihatsu Saat GIIAS 2019

Lalu, ada juga booth game yang menemani keseruan pengunjung sepanjang acara. Seperti booth foto dari Astra Propery, Astra Otopart dari Asmo 4, game karnaval dari Astra Financial, dan Toyota Hybrid dari Asmo 2. Selanjutnya, FIF Astra, Amitra, Astra Motor, dan BeliBarang Gue turut berpartisipasi memeriahkan acara.

 

Menghadirkan The Dance Company

Untuk menutup jalannya acara closing ceremony, para pengunjung dihibur dengan konser musik dari The Dance Company. Band rock tersebut membawa sekitar 5 buah lagu andalan mereka.

 

Para pengunjung pun sontak memadati area depan panggung ketika grup band, yang terdiri dari Nugie, Pongky, Aryo Wahab, dan Baim, hadir di atas panggung. Bahkan, keceriaan pecah saat semua pengunjung menyanyikan lagu ‘Papa Rock And Roll’ sebagai penutup bersama-sama.

Porse Astra 2019 dimulai sekitar awal Mei lalu. Dengan mengusung tema “Semangat, Kreasi, dan Inspirasi” Porse Astra dapat ajang pemersatu antarinsan Astra di seluruh penjuru negeri dan konsumen setia Astra.

 

Baca juga: Daihatsu Astec Open 2019 Lahirkan Bibit Juara Bulu Tangkis Masa Depan

 

Maka, dengan berakhirnya Porse Astra, Suparno Djasmin berharap dapat terus memupuk persaudaraan dan persatuan yang semakin erat di Astra.

“(Saya) mewakili direksi Astra, mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan peserta yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara ini. Semoga Porse semakin meriah dan menjadi ajang promosi hidup sehat di lingkungan kerja dan tempat kita tinggal,” tutup Suparno Djasmin dalam pidatonya.

 

Bagi Anda yang tak sempat menyaksikan kemariahan closing ceremony Porse Astra kemarin, cek langsung galeri foto Seva.id di bawah, ya. Sampai jumpa di Porse Astra 2021

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.