Search Cars

Otomotif

Jual Mobil Bekas Berkualitas, Auto Trust Fair Banjir Promo Menarik

Bazaar mobil Auto Toyota Trust Fair 2.0 kembali diselenggarakan dengan menawarkan promo menarik untuk konsumen.

Auto Toyota Fair 2.0

Setelah sukses pada bazaar mobil di acara Auto Trust Fair (ATF) 2018 lalu, Sabtu (16/3) Toyota Trust kembali mengadakan bazaar mobil tahunan, Auto Trust Fair 2.0 di Toyota Trust Building, Pusat Kawasan Niaga Bintaro Jaya Sektor VI, Tangerang Selatan.

 

Acara tersebut mempunyai konsep yang berbeda dari sebelumnya, Auto Trust Fair 2.0 menawarkan berbagai promosi hadiah yang bisa dibawa pulang oleh konsumen setia Toyota Trust jika membeli mobil di acara tersebut.

 

Calon konsumen yang membeli mobil di bazaar Auto Trust Fair 2.0 berhak mendapatkan hadiah berupa gratis e-money senilai Rp500.000 dan gratis parkir selama setahun.

 

“Jadi, tiap bulannya kami kirimkan e-money sebesar Rp500.000 dan kalau diakumulasikan selama setahun, konsumen mendapat Rp6 juta dari kami.” Ujar Abdul Rahim Amisha Sales Supervisor Toyota Trust.

 

Selain itu, sebagai dealer resmi Toyota yang menjual mobil bekas, mobil-mobil yang dijual di Auto Trust Fair 2.0 merupakan mobil bekas berkualitas. Mobil bekas yang dipasarkan tersebut sudah lebih dulu melalui tahap inspeksi sebanyak 3 kali, mulai dari pemeriksaan dealer terkait hingga inspeksi ulang dari pihak Toyota Trust sendiri.

 

Dengan begitu, di event ini mobil yang Toyota Trust tawarkan merupakan mobil bekas yang layak konsumen gunakan bahkan selayaknya seperti mobil baru.

 

“Selain promo e-money dan gratis parkir setahun yang kami berikan, konsumen juga bisa membawa pulang mobil bekas yang sudah bersertifikasi Toyota Trust plus mendapatkan garansi resmi dari TAM sehingga meski bekas, konsumen bisa merasa seperti membeli mobil baru yang masih fresh,” tutup Abdul Rahim saat Seva.id mewawancarai.

 

Seorang konsumen yang beruntung memanfaatkan bazaar mobil ini ialah Sisworo. Ia mengaku sudah berencana membeli mobil di Auto Trust Fair 2.0 ini saat diinformasikan oleh temannya mengenai bazaar mobil tersebut.

 

“Saat saya melihat-lihat mobil yang dijual di Auto Fair 2.0, kebetulan ada yang cocok dengan selera saya. Jadi, saya langsung cek spesifikasi, mulai dari kondisi bodi hingga mesin-mesinnya bersama petugas Trust tadi dan saya pun membelinya,” ungkap Sisworo yang membawa pulang Toyota Agya dan promo menarik dari Toyota Trust.

 

Pilihan Expert

Acara yang berlangsung selama satu hari ini menyediakan 20 unit mobil bekas. Mobil tersebut juga masuk ke dalam jajaran mobil bekas Pilihan Expert Seva.id. Bila Anda berhalangan hadir dalam event tahunan tersebut, Anda bisa langsung kunjungi ke Seva.id untuk melihat-lihat deretan mobil Pilihan Expert yang sudah disiapkan oleh ahlinya.

 

 

Anda bisa memilih salah satu mobil impian Anda dan transaksi langsung di Seva.id melalui smartphone Anda. Setiap konsumen yang membeli mobil di Seva.id juga berkesempatan membawa pulang kado istimewa dari Seva.id. Jadi, yuk, beli mobil sekarang!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.