Search Cars

Otomotif

Joyfest 2020 Berikan Pengalaman Seru untuk Pelanggan BMW

Sukses di tahun 2019, akhirnya tahun ini BMW Astra kembali hadirkan event Joyfest 2020. Banyak aktivitas seru dan menarik loh.

perawatan mobil mewah

Untuk kedua kalinya BMW Astra hadirkan evenn yang memanjakan para pemilik BMW untuk merasakan keseruan berkendara dengan menghadirkan Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020.

Sebelumnya, Joyfest 2019 berhasil menyedot animo pemilik BMW dan juga pelanggan BMW Astra pada 16 November 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

“Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca juga: BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas

“Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari,” lanjutnya.

Lantas apa saja aktivitas seru dan promosi manarik selama Joyfest 2020? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

joyfest 2020

Banyak aktivitas seru

Pengunjung Joyfest 2020 dapat merasakan pengalaman simulasi off road dengan berkendara melintasi rintangan X-Ramp menggunakan BMW X5 dan BMW X7 yang terkenal tangguh tapi tetap mewah.

Untuk pecinta adrenalin dapat mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Baca juga: Ini Layanan Berbasis Adaptasi Kebiasaan Baru dari BMW Astra

Selain itu, pengunjung juga bisa memacu mobil di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Sementara, pengunjung yang ingin santai berkendara dengan mobil-mobil BMW dapat memilih aktivitas Scenic Drive dengan berkeliling di kawasan diselenggarakannya Joyfest 2020.

BMW Bekas

Promosi Joyfest 2020

Sambil menikmati berbagai keseruan yang ada di Joyfest 2020, pengunjung dapat melalukan uji emisi dan interior disinfectant fogging mobilnya secara gratis.

Bengkel BMW Astra juga memberikan penawaran khusus selama Joyfest berupa paket servis perawatan kendaraan meliputi pembersihan ruang bakar mesin, pembersihan interior dan AC, serta spooring dan balancing dengan harga Rp 2.000.000 dari harga normal Rp 4.800.000.

Baca juga: BMW Indonesia Luncurkan BMW M135i xDrive dan Dua Model Terbaru

BMW Astra Used Car juga memberikan penawaran menarik berupa voucher bahan bakar sebesar Rp 5 juta untuk unit on-the-spot dan voucher senilai Rp 10 juta untuk semua unit.

Selama Joyfest 2020, BMW Astra juga menyediakan lengkap seluruh tipe mobil BMW. Tidak hanya itu, untuk pengunjung yang melakukan transaksi akan mendapatkan perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun.

Lalu, ada juga voucher bahan bakar senilai Rp 10 juta, hadiah undian sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 persembahan Astra Credit Companies, dan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp 8 juta persembahan Asuransi Astra.

joyfest 2020

Pendaftaran gratis

Ingin berkunjung ke Joyfest 2020? Kamu wajib mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/joyfest2020 dan tetap selalu mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga: Deretan Mobil Listrik BMW yang Akan Hadir di Tahun 2021

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri melalui link di atas, menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @bmwastra,” tutup Fredy.

Menarik bukan? Jangan lupa catat tanggal pelaksaan Joyfest 2020 dan segera daftarkan diri kamu ya.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.