Joyfest 2020 Berikan Pengalaman Seru untuk Pelanggan BMW

By Arris Riehady - November 26, 2020

Sukses di tahun 2019, akhirnya tahun ini BMW Astra kembali hadirkan event Joyfest 2020. Banyak aktivitas seru dan menarik loh.

perawatan mobil mewah

Untuk kedua kalinya BMW Astra hadirkan evenn yang memanjakan para pemilik BMW untuk merasakan keseruan berkendara dengan menghadirkan Joyfest 2020: BMW Astra Urban Driving Experience di Astra Biz Center Serpong pada tanggal 28-29 November 2020.

Sebelumnya, Joyfest 2019 berhasil menyedot animo pemilik BMW dan juga pelanggan BMW Astra pada 16 November 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

“Joyfest adalah acara tahunan yang sangat ditunggu oleh para pecinta BMW, sudah menjadi komitmen BMW Astra melanjutkannya tahun ini, untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW melepas kepenatan dan stress selama pandemi tentunya dengan penerapan protokol kesehatan,” kata CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca juga: BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas

“Jika tahun lalu kami mengadakan Joyfest sehari, kali ini karena membatasi jumlah peserta dalam waktu yang sama, kami berikan waktu lebih lama menjadi dua hari,” lanjutnya.

Lantas apa saja aktivitas seru dan promosi manarik selama Joyfest 2020? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

joyfest 2020

Banyak aktivitas seru

Pengunjung Joyfest 2020 dapat merasakan pengalaman simulasi off road dengan berkendara melintasi rintangan X-Ramp menggunakan BMW X5 dan BMW X7 yang terkenal tangguh tapi tetap mewah.

Untuk pecinta adrenalin dapat mencoba kelincahan di arena Slalom dan berkendara mencoba berbagai model BMW dan mengeksplorasi fitur yang dipandu oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution.

Baca juga: Ini Layanan Berbasis Adaptasi Kebiasaan Baru dari BMW Astra

Selain itu, pengunjung juga bisa memacu mobil di lintasan balap virtual menggunakan mesin simulasi profesional yang biasa digunakan untuk melatih calon pembalap oleh Akademi Digital Motorsport dipandu pembalap profesional Formula 3.

Sementara, pengunjung yang ingin santai berkendara dengan mobil-mobil BMW dapat memilih aktivitas Scenic Drive dengan berkeliling di kawasan diselenggarakannya Joyfest 2020.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!