Jangan Kaget, Ini Mobil Harian Pemain Sepak Bola Piala Presiden 2019

Gaji pemain sepak bola profesional dapat dibilang cukup menjanjikan, terlebih bagi para pemain yang berlaga di pramusim Piala Presiden 2019. Sebagian dari mereka ada yang menyalurkan hobi dan pendapatannya untuk membeli mobil untuk menemani rutinitas seperti berikut

Piala Presiden 2019 memasuki tahap semifinal dan dipastikan akan di periode April ini. Berakhirnya ajang olahraga pramusim, yang sudah berlangsung sejak musim 2015 lalu, menjadi salah satu ajang olahraga yang paling penting. Setiap tim yang berlaga tak hanya dapat mengasah kesolidan dan skil, tetapi bakal mendapat hadiah dan subsidi hingga Rp3 miliar.

 

Lantaran jerih payah pemain sepak bola Indonesia tersebut, tak sedikit dari mereka yang mengekspresikan penghasilannya buat sekadar menyalurkan hobi. Salah satu contohnya ialah dengan membeli mobil. Kendaraan tersebut dipakai sebagai transportasi harian—untuk sekedar menemani perjalanan menuju ke lokasi latihan—atau untuk memberi kebanggaan tersendiri.

 

Penasaran mobil apa saja yang dimiliki oleh pesepak bola Indonesia yang berlaga di Piala Presiden 2019 ini?

https://www.instagram.com/p/BqJbdcCBFLP/

Hamka Hamzah

Pemain Arema FC yang satu ini tak hanya terkenal sangar di lapangan. Bek andalan tersebut juga acapkali berhasil menjaga daerah pertahanan klubnya di kala bertanding. Penampilannya yang begitu baik saat berlaga pun berhasil menarik perhatian penonton.

 

Meski terkenal sebagai bek yang andal, Hamka Hamzah juga mempunyai selera yang cukup tinggi terhadap otomotif. Ia mempunyai mobil sport mewah, yaitu Nissan GTR. Mobil tersebut terkenal bandel dan dibekali dengan dapur pacu yang cukup mumpuni, yaitu 3,8 liter V6.

 

https://www.instagram.com/p/Bgni6oGhuii/

Andik Vermansah

Pemain yang pernah membela Kedah FA, tim sepak bola lokal Malaysia, ini mempunyai penghasilan yang cukup tinggi di antara pemain sepak bola lainnya. Ia pun tak hanya membela Madura United di ajang Piala Presiden 2019 ini, tetapi dipercaya juga sebagai pemain timnas senior  yang berada di posisi gelandang sayap.

 

Andik mempunyai mobil Toyota Fortuner yang sering dipakainya untuk hilir-mudik di jalan. Toyota Fortuner memang banyak digunakan di kalangan selebritis dan para pemain bola sebagai kendaraan harian. Selain Toyota Fortuner, ia juga mempunyai mobil lain yang berbeda karakter, yaitu Ford Fiesta.

https://www.instagram.com/p/BeHbhJrn72O/

Evhan Dimas

Meski tak masuk ke laga semifinal di musim Piala Presiden 2019 ini, nama besar Barito Putera dan Evan Dimas tak lantas surut begitu saja. Popularitas Evan Dimas sebagai pemain Barito Putera pun tetap menjadi bagian penting bagi persepakbolaan Indonesia.

 

Belum lagi, Anak Ajaib—julukan Evhan—ini pernah mengukir sejarah tersendiri bagi sepak bola Indonesia di ajang AFF 2013 lalu. Ia berhasil  membawa Timnas U-19 menang dalam kejuaraan remaja mengalahkan Vietnam lewat adu pinalti.

 

Selain itu, berkat kerja kerasnya di dunia sepak bola, Evhan Dimas pun diberkahi rumah mewah dan dua mobil yang ia pakai sebagai transportasi harian. Di antaranya itu Toyota Avanza dan Honda Mobilio. Kedua mobil tersebut cukup andal di perkotaan yang cenderung stop and go, terlebih saat menghadapi macet.

 

https://www.instagram.com/p/BvHOiUIn3w0/

Bambang Pamungkas

Siapa yang tak kenal Bambang Pamungkas. Penyerang kawakan yang pernah membela Timnas Indonesia ini mempunyai selera yang cukup tinggi terhadap otomotif. Hobi otomotifnya itu disalurkan dengan membeli mobil favoritnya, Mini Cooper.

 

Mini Coper menawarkan desain yang menawan dan kesan klasik yang tajam. Selain teknologi di area kabin yang ditawarkan pun mampu menunjukkan kesan modern. Bahkan, tak heran bila BP—panggilan Bambang—pun tertarik buat memiliki mobil asal Inggris itu.

 

https://www.instagram.com/p/Bqw4q6NgDBF/

Irfan Bachdim

Pemain Bali United yang berajang di Piala Presiden 2019 ini terkenal karena aksi kerennya di Piala AFF tahun 2010 silam. Wajahnya yang tampan dan kepiawaiannya menggiring ‘si kulit bundar’ pun banyak menarik para penggemar.

 

Popularitas tersebut juga yang membawa dampak positif bagi perkembangan karier Irfan. Pemain keturanan Indo-Belanda ini juga mempunyai selera sangat baik terhadap mobil. Ia bermimpi ingin membeli mobil Mercedes-Benz atau Range Rover Evoque.

 

Namun, untuk kendaraan hariannya sendiri, ia lebih memilih naik skutik daripada mobil Nissan Grand Livina yang disediakan oleh klubnya.

 

Paling tidak itulah koleksi mobil para pemain sepak bola yang berlaga di Piala Presiden 2019 ini. Dari koleksi mobil mereka, mana yang ingin Anda miliki?