Search Cars

Otomotif

Jalankan Misi Anda Bersama All-New BMW X3

Semua orang memiliki misi tersendiri, baik dalam optimalisasi diri maupun mencapai tujuan tertentu. Seiring berjalannya waktu, ‘misi’ yang semakin sulit membutuhkan kompatriot yang sesuai, yang bisa menjadi partner terbaik dalam menyelesaikan semua tantangan di depan Anda.

 

BMW Indonesia mengimplementasikan makna ‘misi’ tersebut melalui All-New BMW X3. Sang Sport Activity Vehicle (SAV) yang siap mengusung misi mempertahankan hegemoni sebagai kendaraan terbaik di kelasnya yang mengedepankan kemampuan berkendara impresif di medan on-road maupun off-road.

 

“Hadirnya All-New BMW X3 merupakan bukti nyata dari komitmen BMW untuk terus berinovasi dan hadirkan kendaraan terbaik di segmennya. All-New BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada  diperkenalkan pada ‘Year of the X,” terang Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia.

 

Jodie menerangkan, keseimbangan yang sangat baik pada kedinamisan berkendara di on-road maupun off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan memperlihatkan kepemimpinan BMW X3 di segmen medium SAV.

 

On a mission menjadi spirit yang diemban oleh All-New BMW X3 yang mengusung kode produksi G01. Mengimplementasikan karakter sporty dan premium, All-New BMW X3 yang tersedia dalam versi ‘BMW X3 xDrive20i Luxury’ akan siap hadir di jalanan lebih cepat karena diproduksi di dalam negeri melalui BMW Production Network 2 PT Gaya Motor.

 

Menilik dari generasi pendahulunya BMW X3 (F25), All-New BMW X3 (G01) memiliki visual yang lebih dinamis, tetap terasa kekar layaknya sang pendahulu, namun ada sentuhan modern dan bahasa desain yang lebih segar.

 

Sejak area depan sudah tersaji desain bumper yang kokoh dan maskulin berkat redesain Kidney Grille yang berdimensi lebih besar, dipadukan BMW icon Adaptive LED twin circular headlights dengan selective beam hexagonal. Sudut hoffmeister kink di pilar D pada area samping pun terasa lebih berkarakter ketimbang generasi pendahulu, dan menilik area bawah kini tersemat velg light alloy double spoke style 696 berdimensi 19 inci yang lebih elegan.

 

Secara proporsional pun kini lebih ‘berotot’, dalam artian All-New BMW X3 kini lebih panjang 51 mm (4708 mm), lebih lebar 10 mm (2138 mm), tinggi 15mm (1676 mm). Bahkan dengan wheelbase memanjang 54 mm dan overhang pendek, serta bobot lebih ringan 55 kg berkat BMW EfficientLightweight, menjadikan All-New BMW X3 semakin asyik untuk diajak bermanuver dengan tingkat kedinamisan lebih baik.

 

Under the hood, All-New BMW X3 tetap mengedepankan jantung pacu 2.0 liter BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan teknologi High Precision Direct injection, Double-Vanos, dan Valvetronic. Didukung transmisi 8-speed Steptronic dengan predictive gear shift dan teknologi penggerak permanen all-wheel drive BMW xDrive, mesin ini menghasilkan performa 184 hp/290 Nm.

 

Sistem penggerak BMW xDrive yang diusung BMW kini lebih ‘cerdas’ dan mengakomodir beragam kontur jalanan dengan dinamis. Pasalnya kini ia bersinergi dengan teknologi Variable Sport Steering dan Performance Control yang siap mentransfer feedback kemudi lebih baik kepada pengemudi kala berkendara.

 

Adapun teknologi Driving Experience Control (Sport, Confort, ECO PRO), Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), Hill Descent Control (HDC) juga kini terkoneksi dengan BMW xDrive sehingga memudahkan mobil bermanuver lebih piawai di kecepatan tinggi, sekaligus lebih aman saat melintasi jalanan off-road.

 

Kokpit futuristik

Ubahan paling signifikan justru terasa saat membuka pintu All-New BMW X3 dan masuk ke area kabin, yang sebelumnya sudah disambut Welcome Light layaknya BMW 7 Series (G12). Dengan trim Luxury Line, kini All-New BMW X3 untuk pertama kalinya hadir membawa material leather baru Vernasca Leather, dengan kualitas yang satu tingkat di atas dakota leather yang menjadi material leather standar pada BMW X3 (F25).

 

Lebih detail soal interior, terasa aura kokpit futuristik khas BMW 5 Series (G30) yang terasa di dalam kokpit All-New BMW X3. Sistem iDrive 6.0 sudah hadir di All-New BMW X3, tersaji di layar monitor 10,25 inci pada konsol tengah, yang bisa dioperasikan melalui voice command, gesture control, iDrive Controller, serta touch control pada layar.

 

Pengemudi juga dimanjakan oleh informasi berkendara mendetail pada monitor instrument 8,8 inci, yang dipadukan bezel khusus sehingga pengemudi bisa terfokus melihat informasi yang tersedia. Oh ya, selayaknya BMW dengan kode produksi depan G, kini ia sudah dilengkapi BMW Display Key yang menjadi kunci mobil utama sekaligus informasi seputar mobil bisa tersajikan di kunci cerdas tersebut.

 

Harga

Last but not least, bicara soal harga. Untuk bisa memiliki SAV termutakhir di keluarga BMW saat ini, Anda bisa merogoh kocek Rp 1.009.000.000 (off the road). Dan selayaknya produk BMW di Indonesia sudah dilengkapi BMW Service Inclusive 60 ribu KM/5 tahun dan BMW Warranty 36 bulan.

 

Semua misi jelas membutuhkan kompatriot yang tepat untuk menyelesaikan misi dengan pencapaian maksimal. All New BMW X3 bisa merepresentasikan hal tersebut sekaligus menjadikan semua ‘misi’ Anda menjadi lebih dinamis dan mengedepankan esensi JOY di setiap perjalanan bersamanya.

 

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.