Search Cars

Mobility Solutions

Jalan Bareng Pakai Aplikasi Sejalan dan Dapatkan Hadiah Ini

Aplikasi Sejalan yang baru saja memulai debutnya awal 2018 ini banyak memberikan dampak positif bagi penggunanya. Selain membuat perjalanan makin menyenangkan karena ditemani teman yang searah perjalanan, aplikasi Sejalan juga mengurangi beban biaya pemilik kendaraan dengan cara cost sharing bersama para penumpang.

 

Sebagai bentuk apresiasi bagi para Kapten Sejalan (pemilik kendaraan) dan Teman Sejalan (penumpang) yang banyak melakukan transaksi trip setiap harinya, aplikasi Sejalan bakal bagi-bagi hadiah super kece dalam program ‘Jalan Bareng, Menang Bareng’!

nebeng sejalan

Hadiah-hadiah dari program ‘Jalan Bareng, Menang Bareng’ dibagi dalam lima kategori khusus nih, yakni:

  1. 25 E-Toll Card senilai Rp50 ribu untuk 25 pemenang
  2. 20 voucher MAP senilai Rp 500 ribu untuk 20 Pemenang
  3. 2 Xiaomi Smartwatch untuk 2 Pemenang
  4. 30 voucher bensin senilai Rp1 juta untuk 30 Pemenang
  5. 3 Kamera Fujifilm Instax untuk 3 Pemenang

 

Gimana? Menarik banget bukan hadiah-hadiah yang diberikan oleh Sejalan ini?

 

Tapi tunggu dulu! Sebelum kamu mendapatkannya, baik Kamu sebagai Kapten Sejalan maupun Teman Sejalan wajib terus memanfaatkan aplikasi Sejalan setiap hari.

Bagaimana caranya memanfaatkan aplikasi  Sejalan agar Kamu bisa segera memiliki hadiah-hadiah di atas? Ini dia kriteria pemenangnya:

  1. Untuk mendapatkan hadiah di kategori A, Kamu harus menjadi Kapten Sejalan yang membuat rute trip di aplikasi Sejalan, minimal 40 trip/bulan.

 

  1. Hadiah di kategori B, Kamu sebagai Teman Sejalan wajib sebanyak mungkin mengikuti trip yang dibuat Kapten Sejalan hingga sukses, dengan catatan trip yang diikuti minimal 25 kali trip/bulan.

 

  1. Di kategori C, Kamu sebagai Kapten Sejalan diharapkan untuk membawa Teman Sejalan sebanyak-banyaknya, dengan catatan Teman Sejalan yang Kamu bawa beragam di setiap trip-nya.

 

  1. Untuk hadiah di kategori D, Kamu sebagai Kapten Sejalan wajib membuat dan menyelesaikan rute trip yang Kamu buat di aplikasi Sejalan sebanyak mungkin di setiap harinya.

 

  1. Kemudian, hadiah di kategori E, baik Kamu sebagai Kapten Sejalan maupun sebagai Teman Sejalan wajib mem-follow akun instagram @barengsejalan, serta upload foto tergokil dan terkeren bersama rombonganmu disertai hashtag #TemanBarengan.

Program ‘Jalan Bareng, Menang Bareng’ ini sudah bisa Kamu ikuti per tanggal 19 Maret – 19 April mendatang.

 

Jadi, jangan sampai kelewatan yaa. Karena hanya di aplikasi Sejalan, dari jalan bareng-bareng bisa dapetin hadiah bareng-bareng juga! Download sekarang juga di sini.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.