Isuzu MU-X

Isuzu mu-X merupakan SUV yang memiliki dua varian, yaitu 4×4 dengan transmisi manual yang sangat cocok bagi penggemar offroad dan 4×2 sebagai mobil SUV yang juga cocok untuk dipakai liburan bersama keluarga. Pada varian 4×4 mu-X memiliki tiga varian, yaitu Deluxe, Premier, dan Royale.

Mobil berbahan bakar diesel dengan kapasitas tangki 65 liter ini memiliki panjang 4.860 mm, lebar 1.860 mm, tinggi 1.810 mm dan wheel base 1.845 mm.

Berikutnya, pada bagian suspensi depan dan belakang mu-X  sudah dilengkapi dengan stabilizer. Independent coil spring menopang bagian depan sedangkan S-Link spring di bagian belakang. Untuk ukuran velg dan ban, mu-X  menggunakan ukuran yang sama pada bagian depan serta belakang, yaitu 255/65/R17.

Selanjutnya, mu-X memiliki sistem keamanan yang cukup banyak. Di bagian rem sudah dilengkapi dengan empat cakram serta sistem ABS, ABD, BA, TCS, HDC, dan HSA. Setelah itu, pada bagian depan juga sudah terdapat corner sensor yang meminimalisirkan seggolan ketika parkir atau berkendara.

Masuk ke bagian interior, mu-X menawarkan warna dual tone yang dipadukan dengan jok kulit dan warna piano black di sisi pintu bagian dalam. Pada bagian dashboard juga sudah dibalut dengan leather black ditambah panel kayu yang menambah kesan mewah dan elegan.

Sedangkan di bagian fitur, mu-X sudah dilengkapi dengan keyless entry, tombol start engine, traction control, hill start assist, MID full color, head unit 8 inchi dengan slot DVD dan HDMI serta dilengkapi dengan kamera 360 derajat.

Dua USB port serta monitor 13 inchi di bagian tengah semakin memanjakan penumpang dan pengendara. Lalu, bagasi dengan tombol elektrik di bagian belakang juga semakin mempermudah penumpang untuk meletakkan barang bawaan.

Setelah itu, Isuzu mu-X menggunakan mesin common rail direct fuel injection dengan intercooled variable geometry system turbocharger otomatis 5 percepatan berpenggerak roda belakang dengan kapasitas 2.499 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan adalah 134 hp di 3.400 rpm dan torsi maksimum 320 Nm di 1800 – 2800 rpm.