Search Cars

Uncategorized

4 Game Mendesain Rumah untuk Mengisi Waktu Luang

Mengisi kekosongan dengan memainkan game merupakan hal yang sangat menyenangkan. Anda wajib mencoba 4 rekomendasi game mendesain rumah terbaik di bawah ini.

Bingung kegiatan apa yang cocok untuk mengisi waktu luang? Kenapa Anda tidak mencoba untuk menghabiskan waktu dengan bermain game mendesain rumah. Selain menyenangkan, game mendesain rumah juga ampuh mengasah otak serta menyegarkan pikiran sembari menikmati waktu luang Anda.

 

Baca juga: Game Simulator Terbaik Untuk Belajar Mengemudikan Mobil

 

Nah, berikut ini adalah beberapa game mendesain rumah yang sangat cocok Anda mainkan saat waktu luang atau saat akhir pekan, dijamin Anda akan terhibur dan terpuaskan!

 

The Sims 

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini? Game ini merajai posisi sebagai game favorit sejuta umat. Walaupun game ini lebih dikenal dengan game simulasi kehidupan akan tetapi dalam game ini Anda juga akan mendapat kesempatan untuk mendesain rumah Anda sendiri.

 

Baca juga: 5 Tips yang Bisa Bantu Millenials Mengatur Keuangan Setelah Gajian

 

The Sims memiliki fitur yang lengkap, mulai dari menyusun pondasi hingga menata interior rumah. Meskipun berisi kegiatan harian yang terbilang repetitif, desain visual yang sangat baik dari game ini benar-benar akan membuat Anda puas meluangkan waku untuk bermain.

 

Minecraft

Minecraft adalah permainan bergenre sandbox hasil garapan developer game Mojang. Meskipun Minecraft sebagian besar adalah permainan sandbox, tetapi minecraft juga mengandung beberapa unsur petualangan. Dalam game ini Anda dapat menghancurkan ataupun menempatkan blok untuk membangun dan mendesain bentuk apapun sesuai dengan kreatifitas dan imajinasi Anda.

 

Baca juga: Ingin Mendekorasi Ruangan Apartemen Terlihat Luas? Coba 6 Tips Ini

 

Pada tahap awal, Anda harus membangun tempat tinggal untuk melindungi diri dari serangan monster yang akan muncul di malam hari. Saat ini Anda juga dapat bekerjasama dengan orang lain ataupun teman untuk menciptakan bangunan atau gedung di dalam dunia Minecraft.

 

 

My Home – Design Dream

Apakah Anda memiliki mimpi untuk merancang dan mendesain rumah Anda sendiri persis seperti yang Anda inginkan, game ini adalah game yang tepat untuk Anda. Game yang menggabungkan dua genre permainan sekaligus yaitu mendesain rumah dan match 3 puzzle akan membawa Anda kepada pengalaman untuk mendesain rumah impian Anda.

 

Baca juga: Tips Mendesain Dapur Rumah yang Nyaman

 

Cara bermainnya pun cukup mudah, Anda hanya perlu mendesain tiap ruangan dengan membeli barang-barang dengan koin. Anda diharuskan memenuhi style points untuk membuka ruangan lainnya, seperti kamar tidur, kamar mandi dan dapur. 

 

Builder Game

Rekomendasi game mendesain rumah yang terakhir adalah Builder Game. Pada game ini Anda akan benar-benar merasakan menjadi seorang arsitek.

 

Baca juga: Jadikan Rumah Makin Indah dengan Desain Interior Artistik Berikut!

 

Game yang satu ini tidak hanya akan mengajak Anda mendesain rumah dengan kemampuan dan kreativitas saja akan tetapi, Anda juga akan belajar proses pembuatan rumah mulai dari menggali tanah, mengumpulkan bahan bangunan hingga mendesain eksterior rumah.

 

Nah itulah 4 game mendesain rumah yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang Anda. Dari berbagai game yang ada pada daftar di atas, game manakah yang paling Anda sukai?

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.