Search Cars

Travel & Lifestyle

Intip Deretan Mobil Mewah Milik Atta Halilintar

Youtuber Atta Halilintar dikenal senang mengoleksi deretan mobil mewah. Apa saja jenisnya? Yuk, simak di sini.

Atta Halilintar

Dikenal melalui catatan inspiratif ibunya dalam buku Gen Halilintar: My Family, My Team (2015), nama Atta Halilintar kini tak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia.

Penyanyi  sekaligus youtuber yang memiliki sekitar 7,4 juta subscribers ini tak hanya aktif dalam mengunggah video di kanal Youtube-nya, tetapi ia juga dikenal sebagai penikmat otomotif.

Terbukti dari banyaknya konten otomotif yang diunggah di channel Youtube-nya.

Kabarnya, deretan mobil mewah yang dimiliki Atta Halilintar bukan dari pemberian keluarga. Mobil-mobil tersebut dibeli sendiri dari penghasilannya sebagai youtuber dan menjadi influencer. 

Mau tau mobil apa saja yang dimiliki oleh Atta Halilintar? Berikut ulasannya.

BMW i8

Mobil mewah Atta Halilintar yang pertama adalah BMW i8 dengan harga sekitar Rp 4 miliar.

Dirancang khusus dengan nuansa elegan dan sporty, BMW i8 menghadirkan berbagai teknologi canggih.

Menggunakan dua mesin Plug-in Hybrid drivetrain, yakni mesin konvensional dan mesin listrik sebagai sumber energi utamanya, kedua mesin tersebut dapat digunakan bersamaan.

Kualitas mesin BMW i8 tergolong mumpuni. Adanya teknologi direct injetion yang dapat membantu menghemat bahan bakarnya.

Lalu, mobil ini juga menyematkan teknologi turbocharged dan intercooled sehingga tenaga yang dihasilkan mampu menciptakan akselerasi tinggi dan kualitas berkendara yang baik.

Masuk ke bagian interior, Anda akan disambut dengan desain kabin yang futurstis serta dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih.

Dashboard BMW i8 dibuat lebih digital dengan menghadirkan dua sektor display, yakni panel informasi dan LCD.

Fitur tersebut pun dilengkapi oleh sistem akurasi yang tinggi dan konektivitas, membuat Anda lebih mudah untuk menghubungkan smartphone ke dalam mobil tersebut.

Toyota Alphard

Selanjutnya, Atta Halilintar juga memiliki Toyota Alphard yang mejeng di garasinya. Mobil ini pasti sering Anda lihat saat menonton vlog di Youtube-nya.

Alphard menjadi salah satu mobil kesayangan yang sering dipakai untuk menunjang aktivitas hariannya.

Selain memberikan kenyamanan dalam berkendara, MPV Premium ini juga menampilkan kesan mewah yang didukung dengan fitur-fitur terkini di dalamnya, seperti heated seat, monitor di ruang kabin, serta kapasitas kabin yang luas.

Range Rover Coupe

Mobil yang tak kalah menarik dan mencuri perhatian publik adalah Range Rover Coupe. Mobil tersebut secara khusus pernah dibuatkan vlog kedatangannya di bagasi rumah Atta Halilintar.

Untuk mobil diesel sekelas Range Rover Coupe ini, Atta mengaku telah lama menaruh hati dan ingin segera meminangnya.

Setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya ia berhasil memboyong mobil sport utility vehicle (SUV) dua pintu tersebut, yang menurutnya hanya ada 3 unit di Indonesia.

Mini Cooper

Berbeda dengan ketiga mobil koleksi Atta Halilintar sebelumnya, Atta mengaku tidak begitu menyukai mobil berukuran kecil.

Ia lebih tertarik pada mobil yang ukurannya besar dan sporty. Akan tetapi, ia memberikan pengecualian untuk mobil langka sekelas Mini Cooper ini.

Jika melihat desainnya, desain Mini Cooper yang dimiliki Atta tergolong unik. Selain itu, teknologi mesin yang disematkan pun mampu memberikan akselerasi terbaik buat dikendari di jalanan seperti Jakarta.

Karena keunggulannya itu, mobil yang tergolong langka tersebut berhasil mencuri perhatian Atta dan masuk di garasi rumahnya.

Dari koleksi Atta Halilintar di atas, mobil mana yang menjadi impian Anda? Atau malah Anda juga sudah memilikinya?

Jika belum, Anda juga dapat mewujudkan keinginan tersebut dengan membeli satu di antara mobil di atas. Caranya, segera kunjungi Pilihan Expert Seva.id dan temukan mobil yang sama dengan Atta atau mobil impian Anda.

Tentunya mekanisme pembayarannya dapat Anda sesuaikan. Yuk, temukan mobil impian Anda di Pilihan Expert Seva.id sekarang!

Pilihan Expert Seva.id

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.