Indonesia Negara Pertama ASEAN yang Meluncurkan Lexus UX 300e

By Arris Riehady - November 26, 2020

Pantas dibanggakan, Lexus UX 300e untuk pasar Asia Tenggara hadir pertama kali di Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di sini.

Lexus UX 300e

Sejak memperkenalkan Lexus RX 400h pada tahun 2005, Lexus memulai perjalanan menuju elektrifikasi dengan merancang kendaraan mewah yang dinamis, efisien, dan tangguh melalui Lexus Hybrid Drive.

Sebagai pelopor dalam teknologi hybrid di luxury automotive industry, Lexus berkomitmen untuk terus menyajikan inovasi teknologi yang mutakhir dan amazing experience bagi seluruh Lexus Customer.

Untuk menegaskan hal tersebut, Lexus Indonesia memperkenalkan The First-ever Lexus UX 300e, sebuah Compact Luxury Crossover SUV dengan mesin full listrik atau Battery Electric Vehicle (BEV) yang pertama dari Lexus.

Baca juga: Deretan Mobil Listrik BMW yang Akan Hadir di Tahun 2021

Peluncuran Lexus UX 300e di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan merupakan implementasi dari komitmen untuk visi Lexus Electrified.

Lexus UX 300e

Visi Lexus Electrified yang merupakan strategi elektrifikasi global, menjadi landasan Lexus dalam melakukan lompatan inovatif untuk performa kendaraan listrik, pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara masa depan.

Sebagai kendaraan berpenggerak murni listrik, Lexus UX 300e menyajikan kecanggihan dan kemudahan yang dibutuhkan dalam menjalani kehidupan sehari-hari, di mana hubungan antara manusia sebagai pengendali dan kendaraan semakin tinggi.

Ditambah dengan performa penggerak motor listrik yang andal, mobil ini tidak hanya membuat pengemudi nyaman, namun juga memberikan perfoma berkendara yang maksimal dengan tenaga yang powerful.

Baca juga: Apa Arti Warna Biru di Pelat Nomor Kendaraan Listrik?

“Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan full bertenaga listrik pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e. Kami optimistis kehadiran Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi industri otomotif, lifestyle, dan luxury market di Indonesia terutama untuk para Lexus Enthusiasts yang sangat environmentally conscious“ kata General Manager Lexus Indonesia, Meinisa.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!