Harga Mobil Hatchback Terbaru untuk Persiapan Lebaran 2021

By Arris Riehady - Maret 19, 2021

Selain di perkotaan, ternyata jenis ini mampu diajak perjalanan jauh. Mau punya untuk Lebaran? Simak dulu harga mobil hatchback terbaru di bawah yap!

Bila sesuai dengan yang telah tercetak di kalender, Lebaran 2021 akan jatuh pada 13-14 Mei. Bahkan hari pertamanya jatuh bersamaan dengan Kenaikan Isa Almasih.

Di luar hal tersebut, tidak ada salahnya untuk yang ingin memiliki mobil baru sebaiknya jangan ditunda. Kalau pun mudik Lebaran diizinkan, untuk yang ingin melaksanakannya tetap ikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Sementara, mobil baru yang sudah dibeli pun bisa jadi tabungan untuk mudik di tahun dan Lebaran selanjutnya. Bagian terpenting merayakan Lebaran adalah saling memaafkan, menjalin silaturahmi, dan kini ditambah menjaga kesehatan sesama.

Baca juga: Pilihan Mobil Anak Muda yang Kece Buat Mejeng di Tongkrongan

Yuk dicek dulu harga mobil hatchback terbaru yang siap diajak jalan, baik dalam kota hingga ke luar kota.

toyota new yaris

Toyota New Yaris

Berbeda dengan sebelumnya, kini varian Toyota New Yaris hanya tersedia varian G dan TRD. Keduanya lengkap dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Varian tersebut dibagi lagi menjadi pilihan fitur keselamatan, dengan tiga airbag atau tujuh airbag.

Selain itu, Toyota New Yaris memiliki radius putar  yang semakin kecil, hanya 5,1 meter. Membuat mobil hatchback terbaru ini makin lincah dikendarai, terlebih saat berputar balik, melewati jalan sempit, meliuk di kemacetan, dan parkir.

Baca juga: Makin Fun To Drive, Toyota New Yaris Resmi Meluncur

Tampilan depan Toyota New Yaris didesain untuk meningkatkan aura hatchback yang stylish serta bernuansa youthful sesuai dengan karakter generasi muda maupun yang berjiwa muda.

Masuk ke bagian interior, mobil hatchback terbaru ini dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang mampu membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Khusus untuk varian TRD Sportivo juga telah dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan semakin memudahkan penggunanya ketika parkir.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!