Search Cars

Tips & Rekomendasi

Harga Mobil Hatchback Terbaru untuk Lebaran 2021, Mau?

Mau punya mobil baru saat Lebaran 2021? Simak dulu harga mobil hatchback terbaru di bawah yaps!

harga mobil hatchback

Bila sesuai dengan yang telah tercetak di kalender, Lebaran 2021 akan jatuh pada 13-14 Mei. Bulan Ramadan dan puasa juga baru berjalan beberapa hari, tapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkan rencana Lebaran dari sekarang.

Baca juga: Mudik Dilarang, Budgetnya Mending Buat Beli MPV Mewah Bekas

Misalnya adalah rencana memiliki mobil baru. Walau pemerintah sudah mengeluarkan larangan mudik Lebaran 2021 yang berlaku pada 6-17 Mei 2021, bukan berarti tidak boleh membeli mobil.

Buat yang punya rencana jangka panjang, punya mobil dari sekarang bisa jadi tabungan untuk mudik di Lebaran selanjutnya.

Baca juga: Peraturan Larangan Mudik 2021 Resmi Diterbitkan Pemerintah

Bagian terpenting merayakan Lebaran adalah saling memaafkan, menjalin silaturahmi, dan kini ditambah menjaga kesehatan bersama.

Selain di perkotaan, ternyata jenis ini mampu diajak perjalanan jauh. Mau punya untuk Lebaran 2021? Simak dulu harga mobil hatchback terbaru di bawah yaps!

harga mobil hatchback

harga mobil hatchback

Toyota New Yaris

mobil hatchback

New Daihatsu Sirion

mobil hatchback

New Toyota Agya

mobil hatchback

New Toyota Ayla

Jadi, dari beberapa pilihan harga mobil hatchback terbaru di atas, manakah yang kira-kira jadi favoritmu? Jangan lupa untuk memilih yang sesuai budget dan juga kebutuhan ya.

Mobil hatchback dinilai cocok untuk kamu yang tinggal di kota dan doyan jalan kaih karena kemampuan mengangkut empat orang dan kabin yang nyaman disertai ruang penyimpanan luas.

Baca juga: 8 Tips Sebelum Traveling Sekeluarga dengan Mobil Hatchback

Lebih lanjut, mobil jenis ini juga memiliki fitur keselamatan, kemudahan untuk diajak melintasi jalanan dengan kontur jalan beragam, serta memiliki jaringan servis dan bengkel resmi yang luas, bahkan di pelosok daerah sekalipun.

Meski bentuknya mungil namun kebanyakan desain eksteriornya sporty. Hal tersebut pun turut ditunjang dengan performa mesin yang bisa diandalkan baik untuk dalam kota atau pun antar provinsi.

Baca juga: Perbedaan Luas Bagasi MPV, SUV, Sedan, dan Hatchback

Sudah siap Lebaran 2021 #MakinLancar dengan pilihan harga mobil hatchback di atas? Kamu juga bisa mencari mobil lainnya di Seva.id dengan mengklik tombol di bawah ini.

Mobil Baru Seva.id

Jadi, yuk Geber Ramadan Kejar Lebaran bersama Seva.id!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.