Flash Sale Toyota New Avanza 2019, Harganya Rp50 Juta Saja!

By Arris Riehady - January 24, 2019

Setelah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, akhirnya Toyota New Avanza resmi mengaspal sejak 15 Januari 2019.

 

Merespons tingginya minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap mobil “sejuta umat” ini, Seva.id dengan Auto2000 menggelar Flash Sale Toyota New Avanza 2019.

 

Dalam flash sale tersebut, satu unit Toyota New Avanza 1.3 G M/T dapat Anda beli dengan harga hanya Rp50 juta. Padahal, harga OTR resmi Toyota New Avanza 1.3 G M/T jika tidak flash sale adalah Rp 208.950.000.

 

Catat tanggal mainnya! Flash sale Toyota New Avanza di Seva.id ini akan berlangsung pada 30 Januari 2019 pukul 20:00 WIB. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan ini.

lihat produk avanza

Jika Anda ikutan flash sale dan menjadi pembeli tercepat, cukup bayar Rp50 juta, maka Toyota New Avanza pun akan langsung Anda miliki. Jangan lupa follow dan pantau terus akun media sosial Seva.id di Instagram @sevaid_official.

 

Bagaimana cara mengikut flash sale Toyota New Avanza di Seva.id?

  1. Registrasi https://flashsale.seva.id. Anda bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial Anda. Pastikan semua data yang dimasukkan benar.
  2. Verifikasi akun Anda dengan mengklik tautan yang diberikan di email.
  3. Lengkapi data diri Anda dengan mengisi no.KTP pada halaman “Ubah Data Pribadi” untuk mempercepat proses verifikasi data saat Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.
  4. Follow akun Instagram @sevaid_official
  5. Tunggu flash sale dimulai pada tanggal 30 Januari 2019 pukul 20:00 WIB.

 

Baca juga: Perbedaan Toyota New Avanza 2019 dengan Generasi Sebelumnya

Tips jadi pembeli tercepat

Flash sale Toyota New Avanza ini adalah flash sale kali kelima yang digelar Seva.id.

 

Di flash sale perdana, Toyota New Yaris seharga Rp50 juta berhasil dibawa pulang oleh Natashia Kairupan dari Jakarta. Di flash sale kedua, Fariz Zul Hilmi asal Yogyakarta berhasil menjadi pembeli tercepat mobil Toyota All New Fortuner seharga Rp50 juta dari harga awal Rp 489.850.000. Selisih sebesar Rp 439.850.000 ditanggung seluruhnya oleh Seva.id. Flash sale ketiga menawarkan mobil Daihatsu All New Terios. Mobil tersebut berhasil dibawa pulang oleh William Effendy dari Medan dengan harga Rp50 juta saja.

Kemudian, flash sale keempat menawarkan dua mobil bekas berkelas sekaligus, yaitu Daihatsu Great New Xenia X STD 2018 dan Toyota Innova Reborn G 2016 dengan harga masing-masing Rp50 juta. Dua orang yang berhasil menjadi pembeli tercepat adalah Rianto Effendi dari Depok dan Yonatan Aldi Christy dari Bandung.

 

Baca juga: Ini Kesalahan yang Bikin Gagal Saat Flash Sale

 

Semua pembeli tercepat sepakat, tips untuk dapat membeli mobil dengan harga Rp50 juta saat flash sale Seva.id adalah koneksi Internet yang cepat dan stabil. Selain itu, practice make perfect, jadi sebelum mengikuti flash sale, latihan dulu untuk beli mobil di Seva.id. Hafalkan langkah-langkahnya, dari ‘Pesan Sekarang’ hingga ‘Check Out’.

 

Sekarang giliran Anda untuk jadi pembeli tercepat di flash sale Seva.id. Jadi tunggu apalagi, segera daftarkan diri Anda dan dapatkan Toyota New Avanza dengan harga hanya Rp50 juta saat flash sale 30 Januari 2019 nanti! Bukan uang muka, #BENERAN50JUTA!

 

daftar flashsale

 

 

 

Berita Terkait

Author

Sing with me, sing for the year. Sing for the laughter and sing for the tear. Sing with me, it's just for today. Maybe tomorrow the good Lord will take you away. - Dream On, Aerosmith -