Search Cars

Otomotif

Flash Sale, Toyota New Avanza Dijual Rp5 Juta OTR!

Flash Sale Seva.id akan berlangsung Kamis (27/6) pukul 19.00 sampai 22.00 WIB. Sebelum ikutan, yuk, simak dulu aturan mainnya di bawah ini. Toyota Avanza akan dijual Rp5 juta, lalu Samsung Galaxy S10 Rp500 ribu.

Setelah sukses dengan program flash sale mobil tahun lalu, Seva.id kembali menggelar Flash Sale Surprise Deals pada hari Kamis (27/6). Acara itu akan dimulai pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

 

Program yang tak kalah seru dan menarik dari sebelumnya itu dikhususkan untuk Anda, pembeli setia Auto2000, yang sudah membeli kendaraan pada pre-event Surprise Deals Seva.id di periode Maret—Mei 2019 lalu.

 

Bagi Anda yang beruntung membeli mobil di periode Surprise Deals tersebut, Anda bisa membawa pulang barang-barang menarik yang dijual dengan harga miring.

 

Ada 100 unit smartphone Samsung S10 yang dijual seharga Rp500.000 dan satu unit Toyota New Avanza tipe 1.3 E M/T yang dibanderol Rp5.000.000 saja.

 

Toyota New Avanza tipe 1.3 E M/T merupakan mobil keluaran tahun 2019. Mobil baru ini dibanderol dengan harga Rp202.300.000 di Seva.id.

Mobil yang memegang predikat sebagai ‘Raja MPV’ di pasaran otomotif Indonesia menawarkan kenyamanan kabin yang luar biasa. Keunggulan utama itu diaplikasikan Toyota New Avanza dengan menghadirkan kemampuan daya penumpang sekitar 7—8 orang. Bahkan, kabinnya yang terbilang lapang dan masih bisa diandalkan untuk mengangkut barang bawaan Anda.

 

Selain itu, tak jauh berbeda dengan smartphone Samsung S10. Smartphone tersebut menyajikan pengalaman telekomunikasi dengan gaya yang futuristik serta menawan. Hal itu dapat Anda ketahui dari kemampuan S10 yang bisa menjadi pengisi daya bagi smartphone lainnya.

 

Baca juga: Cara Beli Toyota New Avanza Rp5 juta dan Samsung S10 Rp500 ribu

 

Karenanya, tak heran bila kedua barang yang sedang tren itu menjadi wish list banyak orang.

Cara mengikutinya

Untuk mengikuti flash sale Surprise Deals Seva.id juga terbilang mudah. Anda hanya perlu klik link URL konfirmasi dari Seva.id yang dikirimkan melalui email. Setelah itu, segera beli barang-barang yang ditawarkan di atas dan jadilah pembeli tercepat Seva.id.

 

Sebelum mengikuti flash sale, Anda perlu pastikan kembali data diri yang Anda dimasukkan di website Seva.id tersebut. Bila ada data-data yang dirasa belum lengkap atau keliru, sedapat mungkin segera menggantinya sesuai KTP Anda. Dengan begitu, barang yang Anda dapat di flash sale bisa diantar  ke rumah dengan mudah.

 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan emas yang hanya berlangsung sekali ini, ya, dan pastikan Anda menjadi the next pembeli tercepat Surprise Deals Seva.id.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.