Fitur dan Harga Kijang Innova TRD Sportivo Limited Saat Diluncurkan

By Arris Riehady - Agustus 18, 2020

Untuk pertama kalinya MPV Toyota hadir dalam varian TRD Sportivo. Berapa harganya? Ini ulasan Kijang Innova TRD Sportivo Limited.

Innova TRD Sportivo

Harga dan ketersediaan

Varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited sendiri dibagi lagi menjadi G dan V.  Kedua varian tersebut dibekali masing-masing dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis lima percepatan.

Baca juga: Ini Perbedaan Fitur, Harga, dan Varian Toyota Corolla Cross

Mesin Kijang Innova TRD Sportivo Limited berkapasitas 2.400 cc berbahan bakar diesel yang bertenaga 149 ps. Selain VVT-i, mesin berkode 2GD-FTV ini juga dilengkapi dengan variable nozzle turbocharger (VNT) dan intercooler. Mesin ini pun digunakan pada Toyota Fortuner dan Toyota Hilux.

Embel-embel Limited yang disematkan pada Kijang Innova TRD Sportivo bukan hanya sekedar penamaan. Secara unit, TAM memang memproduksi mobil ini secara terbatas.

Jumlahnya hanya sekitar 2.633 unit. Tentu akan jadi collector item di masa yang akan datang, mengingat mobil ini pun menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo.

Kijang Innova TRD Sportivo tersedia dalam empat warna pilihan, yakni Attitude Black, Dark Gray Mica Metallic, Silver Metallic, dan Super White.

Baca juga: Ada Embel-embel TRD di Mobil Toyota? Ini Artinya

Berikut detail harga Kijang Innova TRD Sportivo:

Kijang Innova TRD Sportivo G M/T Rp 359.150.000.

Kijang Innova TRD Sportivo G A/T Rp 380.650.000.

Kijang Innova TRD Sportivo V M/T Rp 411.950.000.

Kijang Innova TRD Sportivo V A/T Rp 431.950.000.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!