Fitur Daihatsu Ayla yang Bikin Perjalanan Kamu Makin Asik

By Arris Riehady - November 3, 2020

Mengedepankan keseruan berkendara, fitur-fitur Daihatsu Ayla ini bisa bikin jalan-jalan kamu makin asik.

fitur Daihatsu Ayla

Penyegaran atau facelift yang ada pada Daihatsu Ayla atau yang memiliki nama resmi Astra Daihatsu Ayla di awal tahun 2020 ini tidak hanya dari segi penampilan semata.

Sesuai dengan tagline baru, #BeraniSerius, Daihatsu Ayla menyasar target anak muda yang mengutamakan mobil berdesain stylish dengan fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.

Berbicara soal fitur Daihatsu Ayla, bisa dibilang tidak kalah dengan mobil sejenis di kelasnya. Apa saja fitur Daihatsu Ayla yang bikin perjalanan makin asik?

Selengkapnya, kamu dapat simak di bawah ini.

New Daihatsu Ayla

Eksterior kompak

Buat yang sering jalan-jalan dan berpetualang menemukan hidden gem, memiliki mobil dengan eksterior kompak adalah sebuah nilai plus.

Baca juga: Update Lengkap Harga Daihatsu Ayla 2020 dan Perbedaannya

Apalagi mobil tersebut dapat menerabas jalan yang sempit tanpa rasa khawatir bersenggolan dengan kendaraan lain.

Yap, eksterior Daihatsu Ayla terbilang kompak untuk mobil bermesin 1.200 cc. Dimensinya hanya 3.660 x 1.600 x  1.520 milimeter, berpadu dengan radius putar 4,5 meter, membuat Daihatsu Ayla makin lincah meliuk di jalan.

Belum lagi di varian tertinggi, yaitu R Deluxe, ditambahkan body kit yang membuat tampilannya makin sporty.

Kemudian, untuk parkir atau mundur, mobil ini dilengkapi spion dengan pengaturan dan pelipatan otomatis serta kamera yang terintegarsi dengan audio head unit.

Baca juga: Terinspirasi Versi Turbo, Facelift New Daihatsu Ayla Makin Sporty

Ditambah penggunaan pelek berukuran 14 inci dan ground clearance 180 milimeter, tentu Daihatsu Ayla tetap nyaman digunakan pada kontur jalan yang bergelombang sekalipun.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!