Search Cars

Otomotif

Fasilitasi Pelanggan, BMW Astra Gelar Morning Run ke Bogor

Dengan menjaga protokol kesehatan, BMW Astra mengajak komunitas bersenang-senang dan morning run Jakarta-Bogor. Bagaimana keseruannya?

bmw morning run

Pandemi virus corona memang belum mereda, namun dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, BMW Astra mengajak sejumlah komunitas untuk morning run, mengobati rasa rindu serunya berkendara di atas mobil BMW.

Tepatnya pada Sabtu, 10 April 2021, secara serentak 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong  berangkat menuju Summarecon Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Empat Layanan Baru BMW Astra Makin Manjakan Pelanggan

“Pada morning run kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan dan tidak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

bmw morning run

Fredy mengatakan, kesempatan ini juga sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking serta menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka.

Baca juga: BMW Astra Sediakan Layanan Uji Emisi Bersertifikasi, Mau?

Selain itu, pelanggan juga dihibur dengan berbagai acara menarik dan kuliner khas Bogor pada akhir acaranya.

Ada test drive mobil BMW dan MINI yang dapat dicoba oleh pelanggan. Tidak hanya mobil keluaran baru, ada juga mobil bekas dari BMW Astra Used Car.

Bagi pelanggan yang ingin mencoba memaksimalkan kemampuan mengemudi dan menaikan sedikit adrenalin, disediakan juga arena untuk slalom.

“Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution,” tutup Fredy.

BMW Astra Used Car

Jaminan BMW Astra Used Car

Seluruh mobil BMW bekas yang dijual BMW Astra Used Car telah melalui tahapan pemeriksaan teknis 360 derajat, memiliki riwayat servis berkala di dealer resmi BMW, jarak tempuh di bawah 60.000 kilometer, batas usia maksimal 7 tahun, serta tidak bekas banjir maupun tabrakan.

Baca juga: BMW Astra Used Car Siapkan Rp 100 Miliar untuk Beli BMW Bekas

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil BMW bekas atau trade-in, BMW Astra Used Car memberikan harga yang kompetitif, appraisal di tempat kamu serta proses yang cepat dan transparan.

Bila membeli mobil BMW bekas, selain sudah terjamin seperti yang dijelaskan di atas, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain berupa garansi satu tahun dan 24 jam roadside assistance oleh AstraWorld jika pelanggan mengalami keadaan darurat di jalan.

Baca juga: BMW Astra Cilandak Tempat Servis Resmi dan Restorasi BMW Klasik

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan beli, service, dan jual di BMW Astra dapat menghubungi 1-500-898 lalu tekan 4, melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.