Fasilitasi Pelanggan, BMW Astra Gelar Morning Run ke Bogor

By Arris Riehady - April 12, 2021

Dengan menjaga protokol kesehatan, BMW Astra mengajak komunitas bersenang-senang dan morning run Jakarta-Bogor. Bagaimana keseruannya?

bmw morning run

Pandemi virus corona memang belum mereda, namun dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, BMW Astra mengajak sejumlah komunitas untuk morning run, mengobati rasa rindu serunya berkendara di atas mobil BMW.

Tepatnya pada Sabtu, 10 April 2021, secara serentak 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong  berangkat menuju Summarecon Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Empat Layanan Baru BMW Astra Makin Manjakan Pelanggan

“Pada morning run kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor lengkap dengan tim dokumentasi yang mengabadikan momen keseruan berkendara di jalan dan tidak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik,” kata Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.

bmw morning run

Fredy mengatakan, kesempatan ini juga sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking serta menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya, karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka.

Baca juga: BMW Astra Sediakan Layanan Uji Emisi Bersertifikasi, Mau?

Selain itu, pelanggan juga dihibur dengan berbagai acara menarik dan kuliner khas Bogor pada akhir acaranya.

Ada test drive mobil BMW dan MINI yang dapat dicoba oleh pelanggan. Tidak hanya mobil keluaran baru, ada juga mobil bekas dari BMW Astra Used Car.

Bagi pelanggan yang ingin mencoba memaksimalkan kemampuan mengemudi dan menaikan sedikit adrenalin, disediakan juga arena untuk slalom.

“Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution,” tutup Fredy.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!