Dijamin Untung, Mudik Bareng Sejalan Lebih Hemat dan Mudah

By Rismawati Idris - April 22, 2019

Banyaknya pemudik yang pulang kampung saat hari raya terkadang membuat kita tidak kebagian tiket kendaraan. Btw, kamu bisa mengatasinya dengan mudik bareng Sejalan loh.

 

Mudik selalu memberikan kesan tersendiri bagi perantau di Jabodetabek. Momen tahunan yang paling ditunggu-tunggu ini menjadi ajang lepas rindu dengan keluarga, teman, dan kenangan di kampung halaman.

 

Setiap tahunnya para pemudik yang hendak pulang ke daerahnya juga cenderung meningkat. Alhasil, tiket perjalanan mudik habis terjual dan bisa saja sudah habis sebelum waktu keberangkatan mudik itu tiba.

 

Belum lagi bila mudik menggunakan kendaraan pribadi. Drama macet dan lelahnya mengemudi pun sudah memenuhi isi kelapa sehingga muncul rasa enggan yang tak bisa dihindari. Lantaran hal itu, tak sedikit di antara kamu yang pada akhirnya terpaksa mengurungkan niat untuk mudik atau malas berurusan dengan kemacetan jalan.

 

Untuk menghindari itu, kamu dapat mudik bareng Sejalan. Aplikasi ini menjadi solusi terbaik bagi kamu yang kehabisan tiket dan malas berurusan dengan macet. Bahkan, hanya dengan mudik bareng Sejalan kamu bisa mendapat penawaran harga terbaik

 

Kamu bisa membuat perjalanan mudik jadi jauh lebih seru. Kamu akan bertemu dengan orang-orang baru yang menjadi Teman Sejalanmu. Kalian bisa saling ngobrol bersama dan bertukar cerita sehingga macet ataupun kebosanan selama perjalanan tak akan terasa.

 

Lalu, mudik bareng Sejalan juga jauh lebih aman. Setiap perjalanan yang kamu lakukan di-cover langsung oleh asuransi Astra Life. Jadi, kamu bisa menikmati perjalanan dengan tenang

Untung maksimal mudik bareng Kapten Sejalan

Mungkin tak semua orang mau berbagi kursi dengan orang lain saat mudik, terlebih bila mudik bersama keluarga. Namun, coba pikirkan kembali: bagaimana bila kursi kosong di mobilmu bisa membawa berkah, terlebih saat mudik di hari raya?

 

Dengan kursi kosong di mobilmu, kamu juga bisa membantu orang lain untuk pulang kampung dengan mudah. Selain itu, akan terasa jauh menyenangkan bila mudik bersama-sama. Kalian bisa sambil berdiskusi, sharing camilan, hingga sharing biaya perjalanan dan menyambung silaturahmi.

 

Ini tentu akan menguntungkan bagi kamu, sebagai Kapten Sejalan. Kamu dapat berbagi biaya perjalanan, seperti bensin, tol, ataupun parkiran. Kamu juga berkesempatan mendapat uang tambahan dari kursi yang kamu tawarkan itu sehingga biaya mudik pun akan terasa lebih ringan dan hemat.

Banyak kursi yang disediakan

Selain menyediakan perjalanan bersama Kapten Sejalan, kamu sebagai Teman Sejalan juga tak perlu khawatir kehabisan tiket perjalanan. Mudik bareng Sejalan bisa buat kamu lebih tenang. Tiket perjalanan bersama travel yang Sejalan sediakan juga terbilang cukup banyak.

 

Kuota bangku  setiap travel yang ada di Sejalan juga lebih banyak. Setidaknya ada beberapa shuttle (travel) yang akan menemani perjalanan mudikmu, baik di sekitar Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, maupun hingga Jawa Timur.

 

Travel tersebut akan menemani perjalanan pulang kampungmu dengan aman dan nyaman karena dicover asuransi Astra Life. Selain itu, mudik naik travel Sejalan juga sama-sama menguntungkan. Kamu bisa mendapatkan penawaran harga berkualitas di setiap pemesanan tiketnya. Dengan begitu, kamu pun masih bisa menghemat biaya perjalanan mudik, ya.

 

Jadi, daripada struggle mencari tiket mudik ataupun berurusan dengan macet di jalan, lebih baik kamu langsung pesan tiket perjalanan mudik bareng Sejalanmu dari sekarang. Selain hemat, mudik juga akan terasa menyenangkan!

Berita Terkait

Author

Perempuan Canggih. Pemuja keharmonisan, puisi, dan filologi.