Deretan Motor Honda Terbaru yang Mengaspal di 2021 (Part 1)

By Arris Riehady - Mei 18, 2021

Awal tahun hingga Mei 2021 terdapat beberapa motor Honda terbaru yang resmi mengaspal di Indonesia, apa saja?

motor Honda terbaru

Hingga Mei 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan setidaknya 3 model motor Honda terbaru dan beberapa penyegaran tampilan serta fitur terhadap produknya.

Bahkan salah motor Honda terbaru, All New Honda PCX yang dibekali mesin baru berkapasitas 160 cc berhasil menyabet penghargaan sebagai Bike of the Year pada ajang Otomotif Award 2021.

Penghargaan untuk All New Honda PCX ini ditemani skutik lainnya yaitu All New Honda BeAT yang berhasil meraih peringkat pertama kategori Low Skutik.

Selain itu, All New Honda Scoopy berhasil meraih penghargaan tertinggi di kategori Medium Retro Skutik.

Nah, apa saja motor Honda terbaru yang sudah mengaspal hingga Mei 2021 di Indonesia? Berikut ulasannya.

motor Honda terbaru

All New Honda CB150R

Motor terbaru Honda ini mengisi kelas naked sport dengan julukan Streetfire. Secara tampilan, All New Honda CB150R semakin agresif layaknya motor besar.

Berbagai ubahan desain dibenamkan pada motor terbaru Honda ini, mulai dari bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud serta undercowl pada varian Special Edition.

Baca juga: Penyebab Setang Motor Goyang Saat Dikendarai

Pada varian Special Edition juga disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

Semua varian mendapat tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

motor Honda terbaru

Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Baca juga: Tips Beli Motor Tua Ini Bakal Bikin Amsyongmu Berkurang

All New Honda CB150R menggendong mesin 150cc DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

Kecepatan maksimal yang dihasilkan mesin tersebut mencapai 125 kilometer per jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 kilometer per liter.

Harga All New Honda CB150R dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black Rp 29.700.000.

Sementara varian Special Edition harganya Rp 30.700.000 dengan warna Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!