Search Cars

Otomotif

Deretan Mobil Keren yang Siap Ngebut di Fast and Furious 9

Mobil-mobil keren apa yang bakal muncul di Fast and Furious 9? Yuk, kenalan dengan mereka.

Film Fast and Furious memang tidak akan lepas dari deretan mobil kece yang tampil dalam setiap sekuelnya. Oleh karena itu, para penonton dan pecinta otomotif dunia banyak yang menantikan mobil keren yang akan tampil di Fast and Furious 9.

 

Untuk itu, yuk berkenalan dengan deretan mobil keren yang bakal muncul di film Fast and Furious 9.

Jeep Wrangler – Roman

Membahas soal supercar serta mobil-mobil keren, Roman adalah ahlinya. Karakter Roman dalam Fast and Furious dikenal dengan karakter yang menyukai supercar seperti Lamborghini Murcielago dan Koenigsegg CCXR.

 

Baca juga: Tren Mobil Hatchback di 2020 yang Bisa Jadi Pilihan Millennial

 

Buat kamu yang menyukai film Fast Furious juga pasti tau bahwa Roman sempat jatuh cinta pada Jeep Wrangler di Fast and Furious 7. Berbeda dari Jeep Wrangler sebelumnya, kali ini mobil tersebut tidak dilengkapi dengan lapisan baja.

Acura NSX – Tej

Karakter Tej dalam Fast and Furious dikenal dengan karakter yang memiliki selera mobil yang cukup beragam dan sulit ditebak. Jika sebelumnya lebih menyukai mobil modifikasi,  kini Tej sepertinya beralih menyukai mobil eksotis.

 

Pada Fast and Furious 9 Tej mengendarai mobil Honda Acura NSX generasi baru.  Acura NSX merupakan mobil yang menggunakan mesin V6 twin turbo dan dapat menghasilkan kecepatan hingga 307 km/jam.

Noble M600 – Ramsey

Karakter Ramsey hadir menjadi bagian dari Fast and Furious yang terkenal karena keahliannya sebagai hacker. Ia tidak pernah terlihat mengemudi mobil sendiri. Tapi di Fast and Furious 9, Ramsey akan mengendarai Noble M600.

 

Supercar asal Inggris ini menggunakan mesin V8 twin turbo produksi Volvo dan Yamaha. Mobil ini mampu menghasilkan kecepatan maksimum hingga 362 km/jam.

Chevrolet Nova SS – Mia

Adik dari Dom yang akhirnya menikah dengan Brian O’Conner ini memiliki selera mobil yang sama dengan kakaknya. Pada Fast and Furious 9, Mia akan mengendarai Chevrolet Chevelle SS keluaran tahun 1974.

 

Baca juga: Deretan Lima Mobil SUV Terbaik Untuk Wanita

 

Meski Chevrolet Chevelle SS tak setenar pendahulunya seperti Camaro dan Corvette, muscle car yang satu ini cukup bertenaga. Menggunakan mesin V8, mobil ini dapat menghasilkan kecepatan maksimumnya hingga 190 km/jam.

Dodge Charger R/T – Dom

Karakter Dom sangat identik dengan muscle car Dodge Charger. Berawal dari mobil milik ayahnya, Dom akhirnya menjadikan mobil tersebut sebagai identitas dari dirinya. Bentuk bongsor yang tangguh menjadikan karakter Dom cocok dengan Dodge Charger.

 

Pada sekuel Fast and Furious 9, Dom akan mengandalkan Dodge Charger R/T. Muscle Car milik Dom ini dilengkapi dengan mesin HEMI yang dapat menghasilkan kecepatan maksimum hingga 220 km/jam. Akan tetapi semua spesifikasi Dodge Charger R/T ini akan berubah menjadi sangat garang jika sudah di tangan seorang Dom.

Ford Mustang GT350 – John Cena

Pada sekuel ke sembilan kali ini, Fast and Furious akan kedatangan pemain baru. Karakter baru yang akan muncul ini belum diketahui namanya, akan tetapi nantinya akan diperankan oleh John Cena.

 

Baca juga: Perbedaan serta Keunggulan Mesin V dan Segaris di Mobil

 

Dalam film ini, John Cena akan menggunakan mobil Ford Mustang GT350 yang pertama kali dirilis pada tahun 2015. Kabarnya, mobil ini menggunakan mesin V8 yang dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 265 km/jam.

 

itulah beberapa deretan mobil keren yang akan hadir di Fast and Furious 9. Diantara kelima mobil di atas, mobil mana yang menjadi favorit Anda?

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.