Search Cars

Otomotif

Deretan Mobil BMW dan MINI yang Mejeng di IIMS 2021

BMW Group Indonesia menghadirkan berbagai kendaraan terbaru dari BMW dan MINI. Ada mobil edisi terbatas!

BMW dan MINI

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 telah dimulai, ditandai dengan pembukaan BMW Pavilion oleh BMW Group Indonesia dengan memajang deretan pengisi line-up terbaru dari BMW dan MINI.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, mengatakan, sangat antusias dengan partisipasi BMW Group Indonesia di ajang bergengsi IIMS 2021, pameran pertama paska penetapan pandemi.

“Selama beberapa bulan terakhir, BMW Group Indonesia kembali menunjukkan bahwa kami dapat bertindak secara fleksibel dalam situasi yang sangat tak menentu dan beradaptasi secara cepat dengan keadaan baru,” ujarnya.

BMW Group Pavilion menempati area seluas 808 meter persegi di IIMS 2021 dengan berbagai kendaraan terbaru dari BMW dan MINI.

Baca juga: Jelang IIMS 2021, Dua Varian BMW Seri 5 Terbaru Meluncur

Lantas apa saja deretan kendaraan terbaru dari BMW dan MINI? Selengkapnya ada di bawah ini.

BMW Seri 5 terbaru

New BMW 520i M Sport

Untuk pertama kalinya dalam sejarah di Indonesia, BMW Seri 5 rakitan lokal kini ditawarkan dengan trim BMW M Sport sebagai standar.

Trim BMW M Sport hadir secara lengkap, meliputi eksterior maupun interior, dan juga termasuk BMW M spoiler belakang serta BMW Individual Exterieur Line Aluminium satinated di samping.

Baca juga: Mengenal Sejarah BMW Seri 5 dari Masa ke Masa

Tesedia juga secara eksklusif untuk new BMW 520i M Sport adalah cat BMW M Carbon Black dan tambahan dua cat baru yaitu Bernina Grey Amber effect dan Phytonic Blue.

Harga New BMW 520i M Sport saat IIMS 2021 ditawarkan Rp 1.109.000.000 off the road.

BMW Seri 5 terbaru

New BMW 530i Opulence

BMW Seri 5 memiliki tradisi paling kaya dari semua model yang pernah dibuat oleh BMW.

Muncul pertama kalinya pada tahun 1972, BMW Seri 5 sedan kini telah memasuki model ketujuh sebagai model sedan bisnis terbaik untuk pelanggan.

Baca juga: Deretan Mobil BMW Seri X Terbaru di Awal Tahun 2021

Menghadirkan kembali nilai asli dari BMW Seri 5, sebuah sedan bisnis sport dengan sentuhan canggih serta mencerminkan kualitas luar biasa dari generasi model saat ini.

Harga New BMW 530i Opulence mencapai Rp Rp 1.279.000.000 off the road untuk di IIMS 2021.

BMW dan MINI

BMW Seri 8 Golden Thunder Edition

BMW Seri 8 Golden Thunder Edition adalah mobil BMW edisi terbatas yang hanya tersedia 1 unit untuk Indonesia.

Sportscar tersebut tampil unik dengan sentuhan desain mewah dan kualitas mesin yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga: Duo BMW 840i Resmi Menapak di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Fitur desain eksterior dan interior yang eksklusif memastikan bahwa edisi ini memiliki karakter ala kendaraan custom-built.

Demi memperkuat karakternya, paket BMW M Sport menjadi fitur standar untuk kendaraan ini.

Finishing bodi dalam warna frozen black metallic dan aksentuasi matt gold yang dipilih dengan cermat menggarisbawahi keatletisan sportscar mewah ini.

Tampilan gelap diperkuat oleh BMW Individual High Gloss Shadow Line dengan fitur tambahan dan kaliper rem berwarna hitam untuk sistem BMW M Sport Brake.

Terdapat juga kontras tajam berkat garis aksentuasi emas yang membentang dari apron depan, ke side skirts, hingga apron belakang.

Fitur lain yang berwarna emas adalah exterior mirror caps, BMW M rear spoiler, dan velg alloy ringan 20 inch M double-spoke finished in gold.

BMW dan MINI

Flamboyan khas sportscar dan kemewahan desain individual juga dipadukan pada interior model edisi ini.

Baca juga: Harga BMW 840i Gran Coupé M Technic dan BMW 840i Coupé M Technic

Kemewahan ikut dihasilkan oleh trim leather BMW Individual Merino berwarna hitam dengan tulisan “Golden Thunder Edition” yang dibordir di sandaran kepala depan, serta pelapis atap Alcantara Anthracite dari BMW Individual, juga pelapis trim interior dalam Aluminium Mesh Effect Gold.

Pada konsol tengah, penutup center console dilengkapi dengan dengan emblem khusus “Golden Thunder Edition”.

Model istimewa ini juga dilengkapi dengan aplikasi CraftedClarity interior dan Bowers & Wilkins Diamond Surround Sound System.

Baca juga: New BMW X1 sDrive18i dan New BMW X3 sDrive20i Resmi Mengaspal

Mau? Siapkan uang sebesar Rp 2.949.000.000 off the road untuk memboyong BMW Seri 8 Golden Thunder Edition dari IIMS 2021 ke garasi rumahmu.

BMW dan MINI

MINI John Cooper Works GP Inspired Edition

Generasi ketiga dari MINI John Cooper Works GP dengan spesifikasi eksklusif ini hadir di IIMS 2021 dengan mesin bertenaga 231 daya kuda dalam model klasik hatchback 3 pintu khas MINI dan hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas.

“MINI John Cooper Works GP Inspired Edition adalah penghargaan untuk MINI John Cooper Works GP. Tersedia hanya dalam 7 unit, model terbaru ini akan hadirkan keseruan berkendara maksimal,” ujar Ramesh.

Baca juga: MINI John Cooper Works GP Hadir Terbatas di Indonesia

Elemen desain MINI John Cooper Works GP Inspired Edition adalah turunan langsung dari proses pengembangan MINI John Cooper Works GP.

MINI John Cooper Works GP Inspired Edition hadir dengan velg 18-inchi lightweight forged wheels in the John Cooper Works Cup Spoke design dan runflat tyre.

Sebagai penghormatan terhadap MINI John Cooper Works GP, tutup hub pada velg tersebut berlogo GP.

BMW dan MINI

Terdapat lettering “GP Inspired” yang unik membedakan MINI John Cooper Works GP Inspired Edition dengan MINI edisi khusus manapun. Lettering ini terletak di kedua pintu samping, serta di airscoop dan pilar-C.

Baca juga: Sensasi Atap Terbuka The New MINI Cabrio Sidewalk Edition

Pada sis interior, emblem “GP” juga berada di bawah sandaran kepala, sedangkan lettering “GP Inspired” ditampilkan pada dashboard dan permukaan lantai velour depan serta belakang yang disempurnakan dengan jahitan merah.

Ada juga logo “GP” yang dicetak dengan 3D-printing steel pada paddle-shift di belakang roda kemudi.

Aksesoris pada key-cap juga menggunakan materi dari proses cetak 3D-printing, lengkap dengan tulisan “GP” di tengahnya.

Siap memboyong mobil ini dari IIMS 2021? MINI John Cooper Works GP Inspired dibanderol dengan harga Rp 955.000.000 off the road.

Baca juga: Dirakit Lokal, Harga BMW X7 Terbaru Jauh Lebih Murah

Tidak bisa hadir langsung di IIMS 2021? Jangan sedih, kamu bisa mengunjungi BMW Pavilion dan melihat mobil BMW dan MINI tersebut secara online melalui www.mybmwmotorshow.id.

Yuk, IIMS 2021 ini berlangsung dari 15 sampai 25 April 2021. Jangan sampai ketinggalan dan lihat langsung BMW dan MINI serta mobil-mobil keren lainnya!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.