Search Cars

Sejalan

Dengan Rp 25 Ribu Anda Dapat Mudik Bareng Sejalan

Menyambut musim mudik di Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, aplikasi social ride sharing Sejalan menggelar program “Mudik Bareng Sejalan”. Dengan program ini, Anda dapat pulang ke kampung halaman hanya dengan uang mulai dari Rp 25 ribu saja.

 

Bagaimana caranya?

 

Anda terlebih dahulu melakukan reservasi untuk menentukan pilihannya melalui sistem di :

Reservasi dapat dilakukan mulai hari ini (23 Mei 2018) sampai 28 Mei 2018.

 

Saat Anda masuk ke dalam halaman reservasi, Anda akan mengisi data kontak sekaligus memilih “Pilihan Rute”, “Pilihan Tanggal Berangkat”, “Pilihan Titik Keberangkatan”, dan “Jumlah Kursi yang Dipesan”. Setelah melakukan reservasi, Anda akan dihubungi oleh customer service Sejalan untuk mendapatkan konfirmasi dapat atau tidaknya tiket mudik Sejalan Pulang Kampung, yang akan diumumkan setelah tanggal 1 Juni 2018.

 

Hanya satu user yang melakukan reservasi sekaligus terkonfirmasi oleh customer service Sejalan berkesempatan membeli maksimal 4 tiket perjalanan saja. Dengan reservasi, titik keberangkatan, dan jumlah kursi yang akan dipesan juga bisa ditentukan oleh Anda dan para calon pemudik yang ingin mengikuti Sejalan Pulang Kampung. Asyik bukan?

 

Mengapa Anda dan calon pemudik harus menentukan pilihan melalui sistem reservasi? Karena baik pilihan rute, tanggal keberangkatan, dan bahkan titik keberangkatan yang terbanyak dipilih yang akan dipilih oleh Sejalan sebagai rute mudik Sejalan Pulang Kampung yang akan yang akan di-provide oleh Sejalan.

 

Dan semua ini bisa didapat dengan biaya sangat ekonomis, di mana untuk rute Jakarta-Bandung tiketnya bisa didapat dengan harga Rp 25 ribu, dan untuk rute Jakarta-Yogyakarta tiketnya bisa dibeli dengan harga Rp 100 ribu.

 

Demi memastikan perjalanan mudik Sejalan Pulang Kampung ini nyaman dan aman, Sejalan berkolaborasi dengan TRAC sebagai unit bisnis rental kendaraan group Astra, serta Astra Life sebagai salah satu unit bisnis asuransi dan proteksi jiwa di grup Astra.

 

Kerjasama antara Sejalan dengan TRAC sendiri meliputi dari pemilihan kendaraan untuk mudik, di mana TRAC akan menyediakan lini unit bus premium mereka maupun kendaraan MPV dengan pengemudi terbaik, yang akan bertugas mengantarkan Anda dan calon pemudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

 

Di-cover asuransi

Selama perjalanan dari  titik keberangkatan hingga kampung halaman, semua peserta Sejalan Pulang Kampung akan mendapatkan manfaat perlindungan dari Astra Life, berupa ‘Santunan Kematian Akibat Kecelakaan’ sebesar Rp 10.000.000 dan ‘Penggantian Biaya Pengobatan Akibat Kecelakaan’ sebesar Rp 1.000.000.

 

Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera pesan tiket Sejalan Pulang Kampung  melalui tautan di bawah ini, dan dapatkan kesempatan mudik penuh kemudahan bersama Sejalan.

Download Sejalan

  

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.