Search Cars

Otomotif

Daya Tarik GIIAS 2018 di Mata Pengunjung yang Datang

Berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 terus menyedot animo masyarakat.

 

Pecinta maupun mereka yang gemar mengikuti tren perkembangan otomotif di Tanah Air, bahkan yang sekedar mencari hiburan alternatif di akhir pekan tak akan melewatkan ajang tahunan ini juga diketahui sebagai yang terbesar untuk pameran otomotif di Indonesia.

 

Berikut alasan pengunjung kenapa mereka datang ke GIIAS 2018:

 

Beli mobil baru dan fasilitas anak

“Saya tertarik datang ke GIIAS 2018 karena ingin melihat mobil-mobil terbaru yang dipajang. Ada juga mobil konsep masa depan yang menarik minat pengetahuan anak tentang teknologi,” kata Handi yang datang di hari Minggu (5/8) bersama keluarganya.

 

Handi saat ditemui di booth Daihatsu di Hall 8A usai menemani kedua putrinya bermain membuat slime yang digelar di booth tersebut. Pada GIIAS 2018 ini ia berencana mengganti kendaraannya.

 

“Mumpung sedang pameran dan biasanya ada promo, saya ingin mengganti mobil lama dengan Daihatsu All New Terios. Sementara untuk istri, ia sedang mempertimbangkan ingin membeli Daihatsu All New Sirion,” ujar Handi.

 

Sebagai warga BSD, datang ke GIIAS tiap tahunnya menjadi hal yang wajib, apalagi untuk kedua putrinya yang masih berusia di bawah tujuh tahun tidak dikenakan tiket masuk.

“Yang saya suka di GIIAS ini, meski acara besarnya adalah otomotif, tapi selalu diselipkan beragam acara dan fasilitas anak. Semoga di GIIAS tahun depan makin banyak acara untuk anak dan keluarga,” harap Handi.

 

Di GIIAS 2018 memang disediakan fasilitas untuk anak seperti Auto Play Ground yang berlokasi di Hall Nusantara. Di sini disediakan aneka permainan seperti trampolin, perosotan berbentuk istana, mobil-mobilan, mewarnai, dan lain-lain secara gratis.

 

Nonton live music

Lain Handi, lain juga Risda Yuliani yang datang bersama dua temannya. Ia sengaja datang ke GIIAS 2018 untuk menyaksikan penampilan artis idolanya di booth Daihatsu.

 

“Iya, sengaja sekali datang ke GIIAS di hari Minggu ini, karena bakal ada Rizky Febian manggung. Kemarin kita juga datang dan nonton aksi para YouTuber di panggung booth Toyota,” kata Risda usai berfoto di booth Astra Financial di Hall 8C.

 

Mengincar motor impian

Selain menyuguhkan mobil terbaru berteknologi masa depan, fasilitas anak, dan hiburan, GIIAS 2018 juga diramaikan oleh jajaran motor keluaran terbaru.

 

Salah satu yang fenomenal dan ramai dikunjungi adalah booth milik PT Astra Honda Motor (AHM) di Hall 10A yang baru saja mengenalkan dua motor teranyarnya, yakni Honda Forza dan Honda Super Cub C125.

 

“Jauh-jauh saya datang dari Depok ke BSD cuma ingin melihat penampakan Honda Forza dan Honda Super Cub C125 secara langsung. Sayang keduanya belum bisa di-test ride,” kata Brama Putra.

 

Menurut Brama, saat dilihat langsung kedua motor baru tersebut tidak mengecewakan dan mirip dengan foto-foto yang telah banyak beredar di dunia maya.

honda forza 250

“Incaran saya sih Honda Super Cub C125. Saya suka yang desainnya klasik. Tapi sayang harganya melangit. Bila belum bisa memilikinya di tahun ini, semoga di GIIAS 2019 motor yang saya mau ini bisa di-test ride,” tutup Brama sambil tertawa kecil.

 

Mencoba keberuntungan

Astra Financial berkolaborasi dengan Seva.id sebagai technology partner, memberikan kesempatan bagi semua pengunjung yang melakukan registrasi online melalui www.seva.id/event/giiastrafinancial/?form=1 untuk mendapatkan voucher undian Rp 500 juta bagi 5 orang pengunjung GIIAS 2018.

 

Jika termasuk 5 orang yang beruntung, pemenang dapat menggunakan hadiah Rp 100 juta tersebut untuk membeli mobil impian di Seva.id!

 

“Saya tahu informasi voucher undian ini dari iklan di Instagram. Mumpung lagi di GIIAS, sekalian saja ke sini (booth Astra Financial),” kata Rizki Lia.

Selain registrasi online, pengunjung juga dapat melakukan registrasi on the spot, salah satunya di booth Astra Financial.

 

“Semoga saya menang Rp 100 juta, jadi bisa beneran punya mobil baru!” harap Rizki.

 

Lalu, kenapa Anda datang ke GIIAS 2018? Jangan lupa cek beragam informasi di Seva.id dan di promo landing page Astra Financial.

 

Belum sempat datang? Tunggu apalagi, langsung saja datang ke GIIAS 2018!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.