Search Cars

Sejalan

Dapatkan Tiket Liburan Mulai dari Rp 12 Ribu di Promo 12.12 Sejalan

Berencana ingin berlibur di liburan akhir tahun? Jangan lewatkan promo 12.12 dari aplikasi Sejalan khusus untuk para Insan Astra!

Tahun 2020 kini tinggal menghitung hari, suasana liburan juga telah berada di depan mata. Banyak yang telah mempersiapkan perencanaan liburan di akhir tahun untuk sekedar melepas penat sejenak dari sibuknya rutinitas.

 

Namun, banyak orang yang tidak sempat membeli tiket pergi dan pulang, sehingga melakukan pembelian mendadak. Hal ini pasti membuat harga tiket perjalanan mulai naik dari biasanya, khususnya di waktu menjelang liburan.

 

Baca juga: Ayo Insan Astra, Ngantor Bareng Menggunakan Sejalan

 

Tetapi jangan bingung, Sejalan menawarkan promo 12.12 bagi Insan Astra yang ingin membeli tiket perjalanan untuk liburan akhir tahun. Pada promo 12.12 ini, Insan Astra bisa membeli tiket travel seharga Rp 12 ribu saja, serta tiket bus seharga Rp 120 ribu dengan berbagai destinasi unik untuk liburan bersama teman atau keluarga di beberapa kota di Indonesia!


Tertarik ingin mencoba? Begini caranya

Buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan tiket perjalanan mulai dari Rp 12 ribu, kamu bisa pesan tiketnya melalui aplikasi Sejalan dengan syarat dan ketentuan berikut ini.

  1. Periode program 12.12 ini berlaku dari tanggal 12 Desember hingga 30 Desember 2019.
  2. Pembelian maksimal 2 tiket untuk setiap orang.
  3. Kuota tiket travel serta bus tersedia 100 buah.
  4. Promo tiket Rp 12 ribu berlaku untuk rute Jakarta-Bandung, Sukabumi-Bandung, Semarang-Jogjakarta, dan Semarang-Solo. Sedangkan untuk promo tiket bus dengan harga Rp 120 ribu, berlaku untuk bus Harapan Jaya dengan rute Jakarta-Kediri dan Jakarta-Tulungagung.

 

Jika rute yang kamu inginkan tidak termasuk dalam promo 12.12 Sejalan, tak perlu khawatir. Sejalan juga menawarkan diskon Rp 30 ribu untuk travel, serta diskon Rp 50 ribu untuk pembelian rute bus. Diskon ini berlaku untuk semua rute.

 

Jadi tunggu apalagi, ayo para Insan Astra, jangan lewatkan  promo 12.12 dari Sejalan. Download aplikasi Sejalan sekarang dan buat liburan akhir tahun kamu menyenangkan bersama Sejalan.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.