Search Cars

Review Otomotif

Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra memberikan kejutan bagi konsumen setianya dengan menyajikan interior yang berdesain dinamis. Hal itu terlihat dari sentuhan dual tone color yang terdapat pada dashboard, persneling in-dash dan armrest yang memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Selain itu ada juga  multi information display pada panel indikator, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, range meter (RANGE), tripmeter, odometer, dan jam.

Ada juga power outlet yang terdapat pada bangku baris pertama dan kedua membuat pengendara atau penumpang menjadi mudah untuk menambah daya baterai ponsel.

Kemudian, penumpang di baris kedua juga akan dimanjakan dengan leg room yang cukup lega sehingga membuat perjalanan semakin nyaman. Bukan hanya leg room, bagasi pun juga lega dan dapat membawa banyak barang kebutuhan.

Di bagian eksterior, integrated front grille with headlamp yang sekaligus sudah menggunakan multi reflector, ditambah dengan fog lamp berdesain asimetris yang dilapisi chrome memberikan kesan modern pada mobil ini. Lalu, di bagian belakang terdapat wiper dan rear spoiler yang membuat mobil ini makin stylish.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.