Search Cars

Review Otomotif

Daihatsu All New Terios

Daihatsu All New Terios memiliki banyak hal baru yang ditawarkan kepada para calon pemiliknya. Terios memiliki empat varian, yaitu varian X, X Deluxe, R, dan R Deluxe yang masing-masing varian memiliki dua pilihan transmisi, otomatis atau manual.

Bentuk eksteriornya terlihat sangat modern dan mewah. Hal tersebut terpancar dari grille besarnya yang diapit oleh lampu utama full LED. Bukan itu saja, kesan sporty juga terasa pada Terios dengan aksen hitam pada fender dan ground clearance-nya yang lebih tinggi dari mobil-mobil sekelasnya, yaitu 220 mm.

Desain bagian belakang juga tidak kalah keren dengan desain di depan. Dua lampu besarnya terlihat mewah dan membuat mobil ini lebih lebih macho. Lalu, fitur kamera 360 derajat yang terdapat di belakang dan bawah spion sehingga pengendara bisa melihat kondisi di sekeliling mobil. Konsep yang ditawarkan Terios sangat inovatif dan futuristik.

Masuk ke bagian interior, pengendara hanya perlu mengantongi kunci saja karena Terios sudah menggunakan sistem keyless. Bagian interiornya memiliki konsep minimalis dengan panel-panel hitam yang elegan. Lalu, head unit dengan berbagai fitur-fitur terkini dapat menemani pengendara di setiap perjalanannya. Setelah itu juga ada sambungan USB, AUX, dan slot 12V untuk men-charge smartphone.

Dimensinya yang lumayan lega, yaitu panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.705 mm, membuat bagasinya juga lumayan lebar tanpa harus melipat bangku pada baris ketiga. Lalu, leg room dan head room untuk para penumpang di baris kedua dan ketiga juga cukup memadai.

Terios menggunakan mesin berkapasitas 1.496 cc DOHC Dual VVT-i dengan fuel injection yang dapat menyalurkan tenaga maksimum sebesar 104 Ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,9 Kgm pada 4.200 rpm. Bahan bakar yang digunakan adalah bensin tanpa timbal dengan kapasitas tangki 45 liter.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.