Search Cars

Review Otomotif

Daihatsu Copen

Daihatsu Copen merupakan salah satu produk yang stylish dari Daihatsu dengan desainnya yang unik. Mobil bertipe coupe ini memiliki eksterior yang stylish seperti electric convertible roof yang dapat dibuka-tutup secara elektrik memberikan kemudahan bagi pemiliknya.

Kesan stylish mobil ini makin terasa dengan disematkannya fitur key free system, semakin memudahkan pengendara untuk keluar-masuk mobil.

Mobil bertransmisi manual 5 percepatan ini menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 658 cc DOHC dengan intercooler turbo. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 64 hp di 6.400 rpm dan torsi 9.4 k.gm di 3.200 rpm.

Pada bagian interior, Daihatsu Copen mengaplikasikan tren otomotif terkini dengan menggunakan desain two tone yang menambah rasa percaya diri bagi pengendara serta penumpangnya. Selain itu terdapat start/stop button, auto AC, seat with heater, dan yang lainnya.

Kemudian, pada sistem keamanannya dilengkapi dengan Vehicle Stability Control (VSC) sehingga pengendara dapat bermanuver lebih aman dan nyaman serta mobil akan lebih stabil. Ada juga brake override system, yang berfungsi untuk memaksimalkan sistem pengereman ketika pedal rem dan gas diinjak secara bersamaan.

Lalu, TAF (Total Advance Function) body with side impact beam yang disematkan di konstruksi body mobil akan menyerap benturan sehingga menjaga pengendara tetap aman saat terjadi benturan dari samping. Fitur keamanan lain seperti airbag, ABS, emergency stop signal, dan lain-lain.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.