Search Cars

Uncategorized

Daftar Mobil One Day Delivery Seva.id

Mulai 9 -10 Maret 2019, setiap akhir pekan (Sabtu-Minggu) pk 09.00-17.00 WIB, Seva.id bekerjasama dengan Auto2000 mengadakan program Weekend Sale One Day Delivery di cabang Auto2000 Jakarta dan Tangerang*, yang memungkinkan kendaraan baru Anda dikirim hanya dalam waktu satu hari sejak pembelian dilakukan!

one day delivery seva.id

Nantinya, Weekend Sale One Day Delivery Seva.id ini pun akan diadakan di kota dan cabang lainnya di kota-kota besar di Indonesia.

 

Berminat? Ini dia daftar mobilnya beserta syarat dan ketentuan lengkapnya!

 

Syarat & Ketentuan:

  • Program Weekend Sale One Day Delivery Seva.id diadakan setiap Sabtu dan Minggu mulai 9-10 Maret 2019 di Auto2000 Yos Sudarso dan Auto2000 Astra Biz Center BSD mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Pantau terus website Seva.id, akun Instagram @sevaid_official, atau e-mail dari Seva.id untuk mendapatkan jadwal terkini.
  • Program ini hanya berlaku untuk pembelian ketika acara berlangsung. Customer wajib datang ke lokasi untuk melanjutkan transaksi selanjutnya.
  • Program One Day Delivery hanya berlaku untuk kendaraan yang terdapat dalam daftar di bawah.
  • Lakukan SPK bersama salesman di cabang.
  • Untuk pembelian secara tunai, pengiriman unit kendaraan akan dilakukan dalam waktu 1X24 Jam hari kerja sejak pembayaran lunas kendaraan dilakukan dan diterima oleh pihak Auto2000 cabang terkait.
  • Untuk pembelian secara kredit, pengiriman unit kendaraan akan dilakukan dalam waktu 1X24 jam hari kerja sejak PO diterbitkan oleh leasing terkait kepada Dealer Auto2000 dan kontrak kredit ditandatangan basah oleh customer. Untuk pembelian kredit guna mempercepat proses pengecekan, mohon membawa dokumen KTP, NPWP, Kartu Keluarga, Rekening Tabungan, Bukti Kepemilikan rumah pada saat datang ke cabang yang mengikuti program ini.
  • Mobil akan dikirimkan bersamaan dengan surat jalan, sehingga kendaraan bisa langsung digunakan oleh customer dan Surat Tanda Coba Kendraan (STCK) akan dibayarkan oleh pihak Seva.id.
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mendatangi Help Desk Seva.id pada saat acara berlangsung.

 

Daftar Mobil One Day Delivery Seva.id

Cabang: Auto2000 Yos Sudarso

NEW AGYA 1.2 G A/T TRD
NEW CALYA 1.2 G A/TC
NEW CALYA 1.2 G M/TC
AVANZA 1.3 E M/T
AVANZA 1.3 VELOZ M/T
NEW RUSH 1.5 S M/T TRD
NEW KIJANG INNOVA 2.4 G A/T DIESEL LUX
NEW FORTUNER 4×2 2.4 VRZ A/T DSL LUX
VOXY 2.0 A/T

 

Cabang: Auto2000 Astra Biz Center BSD

one day delivery seva.id

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo beli kendaraan barumu sekarang, dan rasakan pengalaman beli mobil dengan One Day Delivery Seva.id! Beli Mobil Hari Ini, Besok Sudah Masuk Garasi, Hanya di Weekend Sale Seva.id!

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.