Cerita Pemenang Hadiah Rp500 Juta dari Seva.id

By Arris Riehady - Agustus 14, 2018

Saat penutupan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 (12/8/2018) yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Astra Financial bersama dengan Seva.id melakukan pengundian program Kaya Mendadak di GIIAS 2018 yang berhadiah voucher senilai Rp 500 juta. Masing-masing voucher bernilai Rp 100 juta untuk lima orang yang beruntung.

 

Setelah diundi, kupon undian kembali dikroscek oleh notaris untuk keabsahan dan kebenaran data diri yang tertera di atasnya. Jadi, nama dan data diri pemenang beruntung telah valid dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

 

Dari hasil pengundian 5.600 kupon undian yang masuk, terpilih lima nama pemenang beruntung, yakni:

  1. Wuri Febrianto
  2. Santarina Hiu
  3. Yessy Widyawati
  4. Andriana
  5. Yusuf Aditya

 

Secara simbolik hadiah diwakili oleh Seva.id dengan disaksikan perwakilan dari Astra Financial, Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial (Dinsos), notaris, dan kepolisian.

 

Tidak menyangka

“Saya tidak pernah menyangka kalau akan menang voucher senilai Rp 100 jt!” kata Yusuf Aditya ketika dihubungi Seva.id.

 

Berdasarkan penjelasannya, ia mengetahui ada undian berhadiah ini saat berkunjung ke booth Astra Financial di GIIAS 2018. Saat itu SPG menawarkan untuk registrasi online kemudian mengisi kupon setelah menerima QR Code via email.

 

“Saat diberitahu melalui telepon kalau saya menang, masih tidak percaya, apa jangan-jangan penipuan. Tapi begitu terima email resmi saya baru percaya kalau menang dan senang sekali,” ujar Yusuf Aditya.

 

Ditambahkan, dari hadiah yang didapat, Yusuf Aditya berencana membeli mobil Toyota All New Calya bertransmisi otomatis untuk memenuhi kebutuhan berkendaranya.

 

Hal senada juga diceritakan oleh Andriana yang langsung melakukan registrasi online di booth Astra Financial.

 

Ga nyangka sama sekali bisa menang hadiah. Ini yang pertama bagi saya menang undian. Nanti, rencananya saya akan membeli mobil Toyota New Agya, jadi nambahnya pun tidak terlalu banyak,” kata Andriana.

 

Lain lagi cerita dari Yessy Widyawati yang ikut undian berhadiah voucher senilai Rp 100 juta ini atas ajakan sang suami.

 

“Kebetulan rumah kami di daerah Serpong yang tidak jauh dengan ICE. Saat di GIIAS 2018 dan melewati booth Astra Digital, suami saya meminta untuk coba-coba ikut undian berhadiah ini. Ya, sudah, saya registrasi online, terima verifikasi dan QR Code, isi data diri, kemudian memasukannya ke kotak undian,” kata Yessy Widyawati.

 

Saat memasukkan kupon undian, Yessy Widyawati mengaku tidak pernah berharap menang, apalagi ia tahu sudah banyak juga yang mengikuti undian berhadiah voucher Rp 500 juta ini.

 

“Begitu saya dihubungi dan diberitahukan menang oleh tim Seva.id rasanya surprise banget! Saya ga pernah menyangka kalau menang voucher Rp 100 juta. Karena ga nyangka ini saya juga bingung mau beli mobil apa, belum dipersiapkan dana tambahannya. Apalagi pada tepat setahun lalu pada GIIAS 2017 baru beli mobil juga,” cerita Yessy Widyawati.

 

Bisa ditukar mobil baru

Kelima pemenang undian voucher persembahan Astra Financial dan Seva.id berhak atas voucher senilai Rp 100 juta untuk pembelian mobil di Seva.id.

 

“Bagi yang belum beruntung dan menang, jangan kecewa, karena akan ada program menarik lainnya dari Seva.id selama bulan September. Untuk mendapatkan informasinya, dapat berlangganan newsletter dengan mendaftarkan diri di Seva.id,” ungkap Franciscus Andry Wibisono, Group Head Marketing Seva.id.

 

Selamat kepada pemenang program undian Kaya Mendadak di GIIAS 2018. Sampai jumpa di GIIAS 2019!

Berita Terkait

Author

What (apa), Who (siapa), When (kapan), Where (dimana), Why (kenapa), dan How (bagaimana). Suka kecepatan dan ketinggian. I am @arristoocrazy!