Search Cars

Testimoni

Cerita Kemudahan dan Manfaat Beli Mobil di Seva.id

Dari genggaman tangan, kini Anda bisa membeli mobil idaman, sehingga tak perlu repot lagi datang ke dealer. Cukup duduk manis, buka browser, lalu kunjungi Seva.id.

 

Ya, dengan Seva.id, Anda akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan biaya.

 

Situs ini menyediakan kendaraan-kendaraan yang berada di bawah naungan Astra Group seperti BMW, Daihatsu, Isuzu, Peugeot, dan Toyota.

 

“Saya tahu Seva.id melalui sosial media Instagram (@sevaid_official). Setelah saya kunjungi situsnya ternyata ini jual mobil online. Pas, sekali saya memang sedang cari-cari mobil baru,” ujar Hilda Naru, pembeli mobil pertama melalui Seva.id.

 

Dijelaskan Hilda, Seva.id ini sangat memudahkan untuk orang – orang yang sibuk dan tidak sempat ke dealer untuk membeli mobil. Untuk melakukan pemesanan dan pembelian pun caranya sangat mudah, hanya tinggal sign up, daftar, memasukan data diri lengkap. Selanjutnya pilih merk, warna, serta tipe mobil yang diinginkan, pesan, dan menunggu follow up saja. Waktu follow up-nya pun tidak lama.

 

Hilda ketika itu tertarik untuk membeli Toyota All New Rush. Dia merasa dengan membeli secara online, di Seva.id, ia akan mendapat mobil yang diidamkannya itu lebih cepat. Harapannya pun terwujud.

Anda juga tak perlu khawatir, karena sudah pasti Seva.id akan memberikan yang terbaik. Sebelum melakukan pemesanan, pastinya Anda ingin tahu apa saja fitur dan spesifikasi yang tertanam pada kendaraan tersebut. Karena itu di situs ini dijabarkan secara lengkap fitur dan spesifikasi pada tiap merek, jenis, dan tipe kendaraan secara lengkap.

 

Dibingungkan dengan bahasa teknis atau istilah dalam fitur dan spesifikasi kendaraan? Seva.id pun turut memberikan ulasan kendaraan yang dijabarkan dengan bahasa yang ringan dan mudah dipahami.

 

Ulasan ini dijelaskan dari sudut pandang pengguna kendaraan, sehingga Anda mengetahui berbagai fitur dan spesifikasinya, termasuk kegunaannya saat berkendara. Ulasan pun turut didukung dengan foto yang detail serta video yang akan membuat Anda terpesona.

 

“Bagi saya, beli barang secara online adalah hal biasa, begitu buka Seva.id ada yang beda, yakni jual mobil online. Saya jadi penasaran, karena ini adalah hal yang baru. Ada ragu juga, tapi setelah saya dalami dan pelajari, ternyata Seva.id adalah situs yang terpercaya!” kata Hilda.

 

Dengan mendaftar, Anda secara aktif juga akan berlangganan newsletter yang berisi informasi serta promosi terbaru yang akan diberikan khusus untuk Anda dari Seva.id.

beli mobil onlineTak hanya itu, dengan melakukan pembelian mobil melalui Seva.id, Anda akan mendapat berbagai keuntungan. Selain keuntungan yang biasa didapat dari pembelian kendaraan melalui diler seperti bebas biaya servis dan suku cadang, ada juga Product Bundling seperti gratis biaya asuransi, aksesoris, perawatan interior dan eksterior, hingga layanan bantuan darurat di jalan.

 

“Selain mendapat gratis servis mobil selama tiga tahun, ada banyak promo yang saya dapat dari membeli mobil melalui Seva.id. Di antaranya adalah gratis medical check up dari RS Mayapada serta promo beli dua gratis dua oli Shell Astra. Tidak heran kan saya memilih Seva.id!” ungkap Hilda dengan nada girang.

 

Ia pun mengaku tidak menyangka dan sangat bangga dapat menjadi pelanggan pertama yang membeli mobil melalui Seva.id.

promo spesial bulan ramadhanHilda menambahkan, bagi yang ingin beli mobil tapi tak sempat datang ke dealer, lebih baik langsung saja kunjungi dan daftar Seva.id. Terlebih pelayanannya pun cepat dan menyenangkan. Jangan ragu!

 

Selanjutnya, mungkin giliran Anda yang beli mobil melalui Seva.id. Life is Short, buy a car!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.